Sabtu , Mei 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Pelaku Perampokan Tembak Mati Karyawan BRI Link Di Lampung Timur

Pelaku Perampokan Tembak Mati Karyawan BRI Link Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seorang gadis yang berprofesi sebagai karyawan BRI-Link, di wilayah Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, tewas ditempat, setelah ditembak pelaku perampokan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Way Bungur IPTU Riki Setiawan, pada Jumat (21/1) sore, menerangkan bahwa karyawan BRI-Link yang meninggal dunia tersebut adalah LA (20) warga Kecamatan Way Bungur.

Peristiwa diduga berawal pada Jumat (21/1) pagi, pelaku yang mengendarai Sepeda Motor warna merah, mendatangi Kios BRI-Link dan menyatakan akan menarik uang tunai sebesar 100 juta rupiah, tetapi korban menyatakan baru bisa menyiapkan uang tersebut pada sore hari.

BACA JUGA:  Anak-Anak Kalikondang Heran, Ternyata Tentara Yang Pandai Nukang

Pada sore harinya pelaku kembali mendatangi Kios BRI-Link tersebut, dan diduga melakukan aksi perampokan, dengan cara merebut, serta berupaya membawa kabur uang tunai sebesar 50 juta rupiah.

Korban yang mengetahui aksi kejahatan tersebut, sempat mengejar dan berusaha merebut kembali tas berisi uang tunai, yang dibawa oleh pelaku, sehingga pelaku nekat menembak dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Warga yang mengetahui peristiwa kejahatan tersebut, sempat berusaha memberikan pertolongan, tetapi pelaku kembali menembak ke arah masyarakat, sebelum akhirnya kabur meninggalkan lokasi kejadian menggunakan sepeda motor, ke arah Kecamatan Sukadana.

BACA JUGA:  Jalan Baru TMMD Tambakrejo Bojonegoro, Danrem Minta Dimanfaatkan Dengan Baik

Pihak Kepolisian yang menerima informasi terkait peristiwa kejahatan ini, segera turun ke lokasi kejadian, untuk mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, kemudian melakukan proses penyelidikan, dan berupaya memburu pelaku Perampokan tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …