Rabu , Januari 26 2022
Home / Peristiwa / Pemkab Tuba Gelar Senam, Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan Antar ASN

Pemkab Tuba Gelar Senam, Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan Antar ASN

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Guna menumbuhkan rasa kekeluargaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air, senam tersebut dilakukan di BMW Sport Center. Jum’at (14-1-2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekertarias Daerah (Sekda) Tulangbawang Ir. Anthoni yang mana berjalan dengan meriah serta kesolidan antar ASN Tuba pun nampak terlihat.

Disela-sela kegiatan Sekda Anthoni mengatakan, kegiatan senam ini perdana yang dilaksanakan di BMW sports center hanya diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi Pratama dan administrator sedangkan seluruh pejabat pengawas dan fungsional serta staf senam serentak di kantor masing-masing.

BACA JUGA:  Bupati Winarti, Lepas Pengurus PWI Tulang Bawang ke HPN Banjarmasin

”Selain kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat setiap akhir pekan, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal serta rasa kekeluargaan dapat terjaga dengan baik,”Ujarnya

Masih kata Anthoni, Para ASN juga harus menjadi tauladan dalam penerapan prokes covid-19 yang ketat sehingga Indonesia benar – benar dapat terbebas dari covid -19 karena semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan prokes.

BACA JUGA:  Purna Tugas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Prajurit Pamitan ke Warga

“Dengan dilakukan senam pada hari ini, merupakan contoh kepada masyarakat bahwa dengan pola hidup sehat kita lawan virus covid-19 menjaga kebugaran merupakan kunci kuatnya imun tubuh,”ucap Anthoni. (Mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Danbrigif 4 Marinir/BS Terima Kunjungan PT. Aman Jaya Perdana

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menerima kunjungan PT. Aman Jaya …