Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB Menyambangi Warga Yang Terkena Gizi Buruk

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB Menyambangi Warga Yang Terkena Gizi Buruk

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Terkait adanya warga Jalan Mega, Kelurahan Ujunggunung, Kecamatan Menggala yang terkena gizi buruk Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB menyambangi kekediamannya. Rabu(12-1-2022)

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB Diyah Joko Sunarto mengatakan, rombongan memberikan bingkisan sembako berupa beras, telor, susu, vitamin dan berupa uang belanja untuk kebutuhan sehari – hari keluarga Bapak Santori sebagai orang tua anak tersebut.

BACA JUGA:  Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis Gelar Rapat Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara

“Tentu kami prihatin atas kondisi sang anak. Kami berharap kedepan dia bisa sembuh sepenuhnya dan mendapatkan perawatan yang layak,”ungkap Diyah.

Diyah juga berharap, kedepan kasus seperti ini tidak terjadi lagi terkhusus di Kabupaten Tulangbawang. Oleh karenanya dirinya berharap kepada setiap anggota Kodim maupun Persit 0426/TB agar dapat merespon cepat bila ada hal-hal seperti ini lagi.

“Seluruh anggota Persit harus perduli dengan keadaan disekitar tempat tinggalnya, jangan sampai kasus seperti ini terjadi lagi. Kita sebagai abdi negara harus dapat bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,”harapnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …