Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / PK.PABPDSI Kecamatan Teluk Pandan Februari di Kukuhkan

PK.PABPDSI Kecamatan Teluk Pandan Februari di Kukuhkan

LAMPUNG1.COM – Rapat pemantapan BPD Sekecamatan TelukPandan Kabupaten Pesawaran yang tergabung dalam organisasi Porum Badan Permusyarawatan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) dalam rangka pengukuhan di bulan febuari mendatang.

Rapat pengurus  di pimpin langsung ketua PK.Kecamtan Syamsudin,di hadiri oleh 10  perwakilan ketua BPD serta anggota yang ada di kecamatan Teluk Pandan.

Dalam rapat terungkap persiapan pengukuhan di rencanakan  akan di laksanakan di aula Desa Hanura di mana persiapan  sudah mencapai 90 persen.
Suhaili selaku ketua panitia menyampaikan rencana pengukuhan akan di laksanakan pada tanggal 02/02/2022di siang hari,diharapkan bisa terlaksana sesuai rencana.

BACA JUGA:  Ini Gaya Sekda Lampung Timur Main Bola

Suhaili juga menambahkan  terkait kegiatan akan di laksanakan sesederhana mungkin, mengingat masa pandemi Covid-19,terkait pendanaan pelaksanaan merupakan sumbangan dari pada angggota PABPDSI sekecamatan Teluk Pandan termasuk sumbangan dari APDESI.

Panitia pelaksana juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PABPDSI Pesawaran atas bimbingan serta  diharapkan pada tanggal yang telah di sepakati dapat mengukuhkan PK.Teluk pandan,serta ucapan Terimakasih suport dari   APDESIserta Uspika kecamtan Teluk Pandan.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …