Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Polisi Sahabat Anak Tertib Berlalulintas dan Protokol Kesehatan Saat Sekolah

Polisi Sahabat Anak Tertib Berlalulintas dan Protokol Kesehatan Saat Sekolah

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pesawaran kembali sosialisasi tertib berlalulintas dan protokol kesehatan (Prokes) kepada para siswa guna mencegah penularan covid-19. Kini Polisi Sahabat anak (POLSANA) dalam kegiatannya di SD N 02 Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (11/01/2022).

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Amsar, S.Sos mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan, kegiatan Polisi Sahabat anak (POLSANA) tersebut, selain sosialisasi tertib berlalulintas, dan protokol kesehatan terhadap siswa.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga Garuntang Membantu TNI Rehap MCK Bapak Nur Tajali

” Juga memberikan himbauan penggunaan helm saat berangkat dan pulang sekolah, terutama memberikan sosialisasi manfaat penggunaan helm dalam berlalulintas dengan cara aman ke sekolah kepada para siswa,” jelas Kasat Lantas Polres Pesawaran.

Lebih dari itu, Kasat Lantas Polres Pesawaran juga menegaskan pada kegiatan ini melibatkan petugas pelaksana Aiptu S.Gunawan dengan tujuan yang ingin dicapai agar para siswa selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA:  Desa Gilih Suka Negeri Lampura Efektif Dalam Penggunaan ADD

” Sehingga para siswa mematuhi peraturan lalulintas menggunakan helm dan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19, terlebih para siswa/
siswi paham dan mengenal manfaat helm dalam berlalulintas sejak usia dini, serta berdisiplin dari rumah, dijalan dan disekolah,” pungkasnya. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

TEKAB 308 Bekuk Pembobol Kolam Renang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, membekuk tersangka yang diduga terlibat aksi …