Sabtu , Mei 14 2022
Home / Nasional / Prajurit Yonif 8 Mar Tatap Muka dengan Danbrigif 4 Mar/BS, Ini Arahannya

Prajurit Yonif 8 Mar Tatap Muka dengan Danbrigif 4 Mar/BS, Ini Arahannya

LAMPUNG1.COM, Langkat-Prajurit petarung Harimau Putih dan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar melaksanakan tatap muka dengan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta Ny. Neneng Indarto.

Dalam tatap muka tersebut sekaligus mendengarkan pengarahannya bertempat di Sarang Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Kamis (20/01/2022).

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan apresiasi dan rasa bangga
atas capaian kinerja dan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh prajurit petarung Harimau Putih.

BACA JUGA:  Obati Rindu Sekolah, Satgas TMMD Bojonegoro Terjunkan Mobil Pintar SI MOKOS

” Hal ini patut diapresiasi karena itu untuk terus mengukir nama baik satuan, tentunya kepada seluruh prajurit menjaga dan meningkatkan kemampuan prajurit Korps Marinir yakni Disiplin, Jago perang, Jago tembak, Jago beladiri,” ucap Kolonel Marinir Harry Indarto didampingi Ny. Neneng Indarto, dalam arahannya.

Selain itu juga, sambung Danbrigif 4 Mar/BS sangat menekankan kepada seluruh prajurit petarung Harimau Putih agar penggunaan Medsos secara bijak.

” Tentunya pesan ini saya sampaikan agar tidak ada lagi pelanggaran disersi dan perceraian dilingkungan Brigif 4 Mar/BS,” tandasnya.

BACA JUGA:  Saka Bahari Yonif 9 Brigif 4 Marinir/BS pecahkan Rekor MURI Perkemahan Apung di Laut Pertama oleh Pramuka

Dikesempatan yang sama, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Danbrigif 4 Marinir/BS di satuannya.

” Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami prajurit Yonif 8 Mar menerima kunjungan, sekaligus tatap muka dengan Komandan brigade Infanteri 4 Marinir/BS,” ujar Danyonif 8 Marinir saat menyambut kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS.

Sebelumnya, Danbrigif 4 Marinir/BS beserta rombongan disuguhkan berbagai atraksi pertunjukan dari tarian tor tor oleh anak-anak prajurit Yonif 8 Marinir, dilanjutkan paduan suara oleh anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD 109

Penampilan Karate Kid oleh anak-anak prajurit dan tarian rentak Melayu juga ditampilkan oleh Prajurit Harimau Putih. Serta penampilan Hadroh dan Rampak Beduk ala Yonif 8 Marinir. Pertunjukan diakhiri pertunjukan beladiri Mix Martial Art dan seni beladiri silat PSHT oleh petarung Harimau Putih. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …