Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PT Nestle Indonesia kunjungi Sekertariat PWI Lampung

PT Nestle Indonesia kunjungi Sekertariat PWI Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Kepala Human Resources Development PT Nestle Indonesia Panjang Factory Bernard Horas Simanjuntak, berkunjung ke sekteriat PWI Lampung, dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik, guna membangun Provisi Lampung berjaya. di balai Sofian Ahmad. Rabu, (18/01/22).

Kunjungan PT Nestle Indonesia ini langsung dihadiri Kepala Human Resources Development PT Nestle Indonesia Panjang Factory Bernard Horas Simanjuntak, bersama jajarannya. Rombongan langsung di sambut oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, dan sekertaris Andi P Panjaitan, beserta para pengurus.

BACA JUGA:  20 Personel Bintara Remaja Polres Pesawaran Negatif Gunakan Narkoba

Wirahadikusumah mengatakan, PT Nestle Indonesia bisa berkaloborasi dengan PWI Lampung, dalam hal program PWI berjaya, seperti olahraga dan kegiatan sosial lainnya.

” Kami berharap PT Nestle bisa berkaloborasi dengan PWI Lampung dalam mewujudkan program-program yang ada, seperti dalam hal pendidikan, olahraga, dan sosial, Ucapnya.”

Manager HRD PT Nesle Bernat Simanjuntak mengatakan, pihaknya akan berupaya memberikan kontribusi terhadap pwi Lampung dalam menjalankan program-program yang ada di pwi Lampung, untuk mendukung Provinsi Lampung lebih berjaya.

BACA JUGA:  Dibangun TNI, Jalan Menuju Curug Nangga Ini Akan Berubah 180 Derajat

“kami akan berupaya memberikan kontribusi terhadap pwi Lampung, dalam menjalankan program-program yang ada di pwi Lampung, untuk mendukung provinsi Lampung lebih berjaya.” Ungkap Bernat Simanjuntak. (yusmu).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …