Jumat , Mei 13 2022
Home / Kesehatan / Bulan Ramadhan, Kodim Lampung Timur Gelar Vaksinasi COVID-19 Pada Malam Hari

Bulan Ramadhan, Kodim Lampung Timur Gelar Vaksinasi COVID-19 Pada Malam Hari

LAMPUNG1.COM, Percepat Akselerasi Nasional, Vaksinasi Massal COVID-19, oleh Kodim 0429 Lampung Timur, saat Bulan Suci Ramadhan, digelar pada malam hari.

Dandim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, melalui Pasi Ops Kapten Inf M Syadri, didampingi Danramil Pekalongan Kapten Jumingan, pada Rabu (6/4) malam, menyampaikan bahwa Vaksinasi COVID-19 kali ini digelar setelah pelaksanaan sholat tarawih, di Masjid Baabussalaam Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Dinas PUPR Tubaba Pasang ACT Portable dan Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi warga masyarakat tersebut, melibatkan Tim Kesehatan dari Poskesdim 0429 Lampung Timur, dan dibantu oleh Denkesyah 3 Bandar Lampung.

“Pada kegiatan tersebut, Tim Vaksinator, menyiapkan Vaksin COVID-19 untuk Dosis 1, 2, dan 3 (Booster), bagi warga masyarakat,” terangnya.

Pihaknya menegaskan bahwa sesuai Instruksi langsung Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, percepatan akselerasi vaksinasi nasional, pada bulan ramadhan, yang dilaksanakan pada malam hari ini, bertujuan untuk mendukung kebijakan Presiden Jokowi, terkait kembali diperkenankannya tradisi mudik lebaran pada tahun ini.

BACA JUGA:  Bupati Sujadi Sambut Kunker Gubernur Lampung Dalam Rembug Ternak 2017

“Sesuai arahan Pemerintah, bahwa tahun ini warga masyarakat sudah diperkenankan mudik lebaran, dengan syarat sudah menjalani Vaksinasi COVID-19, Dosis 1, 2 dan 3 (Booster),” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …