Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Bukber Dengan Kepala Tiyuh

Bupati Tubaba dan Wakil Bupati Bukber Dengan Kepala Tiyuh

LAMPUNG1.COM-Tubaba: Ketua Apdesi dan para Lurah serta seluruh Kepala Tiyuh se Kabupaten, Kabupaten Tulang Bawang Barat menghadiri Acara Buka Bersama yang diselenggarakan Bupati Tubaba di sesaat Agung kompleks Islamik Center Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat 29/04/2022.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.Umar Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah atas kehadiran acara buka bersama di sesat agung dalam mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Minta Vaksinasi COVID-19 Di Lampung Timur Dioptimalisasi

Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, agar terus bergandeng tangan membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Tubaba.

“Teruslah berinovasi dalam memajukan kabupaten yang kita cintai bersama, bersemangat dalam memimpin daerahnya masing-masing, agar cita-cita menuju Tubaba dapat tercapai” paparan Bupati.

Dalam akhirnya sambutannya, “diakhir masa jabatan saya bersama bapak Fauzi Hasan memohon maaf apabila selama kita berkerja sama dan dalam kepemimpinan saya ada khilaf, dan tentunya saling mendoakan agar kita bersama-sama dapat di beri kesehatan dalam mengabdi dan menjalankan tugas” pungkas Bupati.

BACA JUGA:  Bermodus Pengobatan Alternatif Oknum Pengasuh Ponpes Diduga Lakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Sementara itu Ketua Apdesi Darsani, mewakili Kepala Tiyuh dan Lurah mengatakan, akan bekerja secara maksimal membantu Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kita bersama Seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah, akan bekerja maksimal melayani masyarakat untuk mewujudkan Tubaba menuju masa depan”,Ujarnya. Usai buka puasa bersama, kemudian seluruh Kepala Tiyuh dan Lurah melakukan swafoto bersama.

Turut hadir di acara tersebut, kepala dinas DPMT Tubaba, Camat se-Tubaba, Ketua Umum dan Harian Apdesi, Lurah dan seluruh Kepala Tiyuh se kabupaten Tulangbawang Barat.(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Lampung Buka Hari Pertama Dengan Medali Emas di Kejurnas Karate Piala Mendagri 2022

LAMPUNG1.COM, Jakarta —– Kontingen Forki Lampung yang mengikuti rangkaian Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri Renzo …