Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bakal Seru !!! Pecinta Catur Adu Jitu Skill di Tournament HUT Lampung1.com

Bakal Seru !!! Pecinta Catur Adu Jitu Skill di Tournament HUT Lampung1.com

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Kejuaraan catur yang dinanti-nanti para pecinta catur kembali tumbuh meski sempat layu selama dua tahun dampak pandemi Covid-19 membuat para pecinta catur turun gunung menyambut kemeriahan HUT Ke-VI media Lampung1.com.

Hal ini terlihat dari kepesertaan yang daftar terus bertambah hingga melampui target dari 100 peserta menjadi 145 peserta kelas kategori umum maupun kategori junior, secara resmi pendaftaran ditutup sejak Jum’at (13/05/2022).

BACA JUGA:  Hj.Dewi Handajani Lantik Kakon 2 Kakon PAW

” Dari kepesertaan yang telah terdaftar tersebut dari berbagai profesi asal Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, mereka semuanya pemain profesional, tentu ini bakal seru, karena, selain menjadi ajang silaturahmi, juga ajang adu jitu strategi skill kemeriahan tournament catur HUT Ke-VI media lampung1.com,” jelas owner media lampung1.com, Zaini Tubara, Sabtu (14/05/2022).

Menurutnya, dalam tournament catur ini juga akan hadir para juara atlit catur tingkat Provinsi Lampung maupun Nasional dari kelas kategori umum maupun kategori junior, termasuk Pengurus Percasi Pusat maupun Provinsi dan Kabupaten/Kota.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Membantu Pengerjaan Warga Tukang Mebel

” Jadi tournament ini tidak hanya dihadiri para peserta saja, namun juga atlit, wasit, pelatih catur termasuk menghadirkan National Master (NM) serta Wasit Nasional (WN) dari Provinsi Sumatera Selatan (Palembang),” katanya.

Zaini juga menyebutkan, kemeriahan ini juga menghadirkan para tamu dari berbagai pejabat publik baik TNI, Polri, pemerintah, legislatif maupun PB Percasi itu sendiri. Untuk itu Panpel memantapkan persiapan menyambut peserta dan tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA:  Antusias Saksikan Lomba Memancing Pra TMMD, Anak-Anak Ini Nekat Memanjat Pohon

” Mohon maaf kepada pecinta catur yang belum mendapat kesempatan ikut bergabung di kejuaraan ini atas penutupan pendaftaran diawal, karena lampui target pendaftaran di tutup Jum’at kemarin. Dan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dan supportnya, kerjasama tetap terjalin dengan baik,” tandasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …