Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Buntut Penganiayaan Maut Di Lampung Timur, 6 Orang Sudah Menyerahkan Diri Ke Polisi

Buntut Penganiayaan Maut Di Lampung Timur, 6 Orang Sudah Menyerahkan Diri Ke Polisi

LAMPUNG1.COM, Secara bertahap sejak Jumat (6/5), hingga Minggu (8/5) malam, sudah 6 orang, yang diduga terlibat kasus penganiayaan maut, di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah, dan Kapolsek Way Jepara AKP Jalaluddin, pada Minggu (8/5), menjelaskan bahwa peristiwa penganiayaan maut tersebut, berawal saat ke-2 orang korban yaitu R (23) warga Kecamatan Labuhan Ratu, dan rekannya D pulang dari rumah rekannya di kawasan Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara, sekitar pukul 21.15 Wib, pada Kamis (5/5) malam.

BACA JUGA:  Dandim Banyumas Apresiasi Seluruh Pihak Yang Telah Nyengkuyung TMMD Reguler Petahunan

Kemudian tiba-tiba ke-2 orang tersebut, dikejar, dikeroyok, dan dianiaya menggunakan senjata tajam oleh sekelompok orang, sehingga mengakibatkan R (23) warga Kecamatan Labuhan Ratu, meninggal dunia, dan rekannya D mengalami luka-luka.

Saat Tim Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, dan Polsek Way Jepara tengah melakukan proses penyelidikan, seorang tersangka berinisial IA warga Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara, memutuskan untuk menyerahkan diri, kepada Pihak Kepolisian, pada Jumat (6/5) kemarin.

BACA JUGA:  Polres Lampung Timur Raih Penghargaan Terbaik Pengelolaan Keuangan Tahun 2019

Kemudian pada Sabtu (7/5), 3 orang lainnya, juga menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian, dan pada Minggu (8/5) Petugas Polsek Way Jepara kembali menerima 2 orang yang menyerahkan diri, dengan didampingi pihak keluarga serta aparatur Desa.

Petugas Kepolisian, saat ini tengah melakukan proses pemeriksaan secara intensif, untuk mengetahui motif kasus penganiayaan, serta peran dari ke-6 orang tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …