Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dorong UMKM, Bantiga Motor Prima Buka Cabang Perwata di Jalan RE Martadinata

Dorong UMKM, Bantiga Motor Prima Buka Cabang Perwata di Jalan RE Martadinata

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Dealer Bantiga Motor Prima (BMP) Nozomi Lampung melebarkan sayapnya dalam rangka mendorong pelaku UMKM berniaga, salah satu solusinya masyarakat bisa mendatangi Kantor Cabang Perwata, di Jalan RE. Martadinata, Telukbetung, Barat, Bandar Lampung.

Melalui grand opening Bantiga Motor pada Sabtu (21/05/2022) Kepala Cabang Perwata Oscar menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepercayaannya.

” Grand opening cabang perwata ini diresmikan oleh Kepala Area Wilayah Sumatera Roda Tiga Nozomi Lampung, Niko Nandita Nugroho,” ujar Oscar kepada wartawan lampung1.com, Sabtu (21/05/2022).

BACA JUGA:  Ketua PGRI Tuba Barat Kritik Program Full Day School

Menurutnya, hadirnya kantor cabang Perwata ini sebagai langkah melebarkan sayap purna jual dan layanan service kepada masyarakat di wilayah Pesisir, Teluk Betung dan Pesisir di kabupaten Pesawaran.

“Mengingat nozomi otomotif memiliki keunggulan produk, selain kuat dan irit, mesin keluaran teknologi Jepang ini sebagai motor penggerak ekonomi UMKM dan layanan resmi di cabang perwata,” jelas Oscar.

Kepala Area Wilayah Sumatera Roda Tiga Nozomi Lampung, Niko Andita Nugroho mengungkapkan, mesin teknologi jepang ini adalah produk resmi yang telah terdaftar Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

BACA JUGA:  Rindu Berlatih Beladiri Bersama Tentara

” Motor nozomi dipasarkan sebagai motor pemulihan ekonomi masyarakat dan layanan purnajual untuk dinas-dinas pemerintah seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Lampung, maupun Kabupaten/kota, dan pemerintah desa,” jelas Niko.

Diapun menambahkan, meski sempat vakum dua tahun akibat dampak covid-19 yang kini sudah dibuka bebas dengan berharap hadirnya cabang perwata bantiga motor di Jalan RE. Martadinata, banyak masyarakat mencari motor roda tiga.

” Semoga nozomi motor menjadi trend positif sebagai alternative masyarakat berniaga sehingga pergerakan ekonomi UMKM di Provinsi Lampung terus melonjak pesat dan keperluan Dinas terwujud sesuai harapan,” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …