Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Gebrak Di Dua Titik, Srikandi Dermawan Kembali Berbagi Berkah

Gebrak Di Dua Titik, Srikandi Dermawan Kembali Berbagi Berkah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Di Jum’at berkah kembali Srikandi Dermawan gebrak berbagi ratusan nasi kotak kepada masyarakat didua titik pada Jum’at (20/05/2022) bertempat di Kecamatan Tegineneng dan Kecamatan Teluk Pandan.

” Sedikitnya ada 181 nasi kotak, juga 30 snek ataupun kue serta minuman yang kita bagikan kepada masyarakat usai menjalankan sholat jum’at,” ujar Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama, saat dihubungi wartawan ini, Jum’at (20/05/2022).

BACA JUGA:  Via Vallen Hipnotis Ribuan Warga Lampung Selatan

Menurutnya, Jum’at berkah ini melibatkan empat (4) Srikandi Dermawan tingkat Kecamatan Gedong Tataan, Way Lima, Kedondong, dan Way Khilau.

” Titik pertama, bertempat di Masjid Amnan Desa Kresno Widodo Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran,” kata Devi.

Sedangkan sambung Devi, dihari yang sama juga dilaksanakan dititik kedua berada di wilayah Pesisir oleh Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan dikoordinir oleh Lindayanti.

” Ada 100 nasi kotak dibagikan usai menjalani sholat jum’at di Masjid Darul Fallah Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan sehingga kegiatan ini menjadi rutinitas, berkat support semua pihak untuk terus melebarkan sayap kepedulian di masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:  Guna Wujudkan Lampung Berjaya, Gebernur Lampung Akan Resmikan Lampung Mengaji

Salah satu Kepala Desa Kresno Widodo, Haryanto menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Srikandi Dermawan gelar jum’at berkah sentuh masyarakat di Kecamatan Tegineneng.

” Terimakasih Srikandi Dermawan Jum’at berbagi berkah wujud peduli kepada masyarakat, semoga kegiatan sosial ini menyentuh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …