Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Halal Bihalal PDI-P Kecamatan Teluk Pandan

Halal Bihalal PDI-P Kecamatan Teluk Pandan

Lampung1.com,pesawaran – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota PAC serta partisan mengadakan halal bihalal di kediaman salah satu kader pdi-p di perumahan sukajaya darat lempasing,selasa 23/5/2022.

Muhartoyo selaku kader sekaligus  ketua pelaksana kegiatan halal bihahal menyampaikan,kegiatan yang di gelar pada hari ini merupakan partisipasi dari anggota PAC dan ranting se-kecamatan teluk Pandan Kab.pesawaran.

Muhartoyo yang merupakan  mantan Anggota DPRD pesawaran dalam sambutannya dengan acara halal by halal  mengharapkan menambah kekompakan para kader,sehingga di harapkan kedepan kader-kader terbaik  PDI-P yang berasal dari kecamatan teluk Pandan dapat terpilih menjadi anggota DPRD pesawaran pada pemilu kedepan.
Sementara ketua PAC  Suyono dalam sambutannya dalam waktu dekat para pengurus akan menerima SK kepengurusan yang terbaru hingga ke tingkat ranting,sekaligus menyampaikan  ucapan mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:  Perbaikan Jalan Poros, Satgas TMMD Bojonegoro Atur Arus Lalu Lintas

Yopi kahimpong wakil ketua DPC-PDI-P dalam sambutannya berharap kepada  para pengurus dan kader yang ada agar selalu turun kebawah ke masyarakat  agar dapat merebut hati masyarakat serta saling bekerjasama kepada aparatur pemerintah ketingkat yang paling bawah hingga ketingkat RT,sebagai wujud dari salah satunya trisila ya itu gotong royong,ungkapnya.
Tampak hadir Nurhayati.S,pDM.PD,yang merupakan istri wakil bupati pesawaran,sekcam teluk pandan,Ketua BMI dan Retdem serta hadir  Kades Lempasing,Sidodadi,Tanjung Agung, serta para partisan dan undangan.(red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peringati HUT Ke-61 IKWI Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Ke Penderita Stunting di Empat Titik Yang Berbeda Di Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung,-  Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) …