Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu Berakhir

Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu Berakhir

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Berarakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Prngsewu H.Sujadi dan H. Fauzi pada 22 Mei 2022 mengajak para insan Pers se-Kabupaten Pringsewu halalbihalal dan silaturahmi yang digelar di Resto D’Bakule Pringsewu Barat, Sabtu (21/05/22).

Acara ini dihadiri Kepala Bakesbangpol Pringsewu Sukarman serta Kabid Informasi Diskominfo Pringsewu Rustadi Wijaya, para ketua dan pengurus organisasi kewartawanan beserta para jurnalis di Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan acara silaturahmi dan halalbilhalal tersebut merupakan majelis mulia dalam rangka mempererat kebersamaan serta memperkuat ukhuwah.

Menurut bupati, keinginan orang Pringsewu untuk membangun daerahnya sudah berlangsung sejak lama, sejak era Lampung Selatan, Tanggamus hingga Pringsewu saat ini. “13 tahun berdirinya Kabupaten Pringsewu tentunya banyak sekali kekurangan akibat keterbatasan yang ada. Oleh karena itu, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya serta setulus-tulusnya karena tidak semua keinginan dan harapan dapat ditunaikan. Namun demikian, ucapan terimakasih disampaikan atas segala masukan rekan-rekan media selama ini, yang kesemuanya adalah dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu”, ujarnya.

BACA JUGA:  Sarung dan Jilbab Boleh Dibagikan Paslon Gubernur Lampung

Senada juga disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Dirinya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang mungkin tidak berkenan. Serta ucapan terimakasih dan apresiasi karena hubungan antara media dengan pemerintah daerah selama ini berlangsung harmonis. “Banyak pemberitaan tentang kegiatan di Kabupaten Pringsewu yang selama ini terekspos luas berkat peran rekan-rekan media”, ujarnya.

Bupati Sujadi mengakui, banyak kekurang dalam kepemimpinannya saat  menjadi bupati Pringsewu selama dua periode.
“Saya ini hanya seorang santri dan penjual minyak wangi dan sendal jepit di pasar dan hanya berbekal ilmu agama dari pesantran jadi tidak tau ilmu di bidang pemerintah dan tata Nmbegara,” tutur Sujadi.

BACA JUGA:  3 Pasangan Mesum, Terjaring Razia, Di Kota Metro..

Namun, ujar sujadi saat di pesantren dirinya di ajarkan kitab-kitab bercerita tentang  kepemimpinan khulafa ur-rasyidin yang memimpin suatu negara dan Bani Abbasiyah hingga terbentuknya kerajaan Islam Demak di pulau Jawa.

“literasi-literasi itulah yang sempat kita pelajari waktu di pondok pesantren. Mungkin gaya itulah yang melekat di diri saya,” ujarnya.

Kemudian sujadi menegaskan, setelah masa jabatannya sebagai Bupati Pringsewu berakhir akan beraktivitas sebagai santri dan pedagang. Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi setelah habis masa jabatan sebagai Wakil Bupati Pringsewu akan kembali lagi aktivitas di kampus.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peringati HUT Ke-61 IKWI Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Ke Penderita Stunting di Empat Titik Yang Berbeda Di Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung,-  Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) …