Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres Apresiasi Kinerja Seluruh Pihak, Pada Operasi Ketupat Krakatau 2022 Di Lampung Timur

Kapolres Apresiasi Kinerja Seluruh Pihak, Pada Operasi Ketupat Krakatau 2022 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengapresiasi kerja keras dan kinerja seluruh personil Polri, dan Tim Gabungan dari Institusi lainnya, yang terlibat dalam kegiatan Operasi Ketupat Krakatau 2022, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, pada Selasa (17/5), menjelaskan secara umum bahwa Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2022, telah dilaksanakan oleh personil gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Pol PP, Kesehatan, BPBD, dan lain-lain, dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:  Tatik Masih Perkasa, Bersama Robi Sumbang Emas Angkat Berat

Pihaknya menyampaikan bahwa pada saat Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2022 ini, terjadi peningkatan kepadatan arus lalulintas yang cukup signifikan, baik pada saat arus mudik, maupun arus balik lebaran.

Kondisi tersebut terjadi karena adanya kebijakan pemerintah, menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang mulai menurun secara drastis ditingkat nasional, termasuk adanya dukungan dari masyarakat, untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan ke-3 (Booster).

BACA JUGA:  Gelar Nobar Operasi Trisula Untuk Edukasi Generasi Muda

Selama digelarnya Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Timur, Kecelakaan lalulintas terjadi sebanyak 8 kasus, atau bertambah 1 kasus, jika dibandingkan dengan tahun 2021 lalu.

“Mewakili Institusi Polri di Kabupaten Lampung Timur, kami menyampaikan terima kasih, dan apresiasi yang luar biasa, atas dukungan dan kerjasama, dari seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2022, termasuk juga kepada seluruh masyarakat,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …