Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto kunjungi anggota Jalasenastri yang baru selesai bersalin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Restu Ibu Jl. Kh. Hasyim Ashari No.73, Gedong Pakuon, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan yang dilaksanakan selain silaturahmi sesama Jalasenastri adalah mewujudkan bentuk rasa keperdulian, sekaligus kekeluargaan terhadap sesama istri Prajurit Korps Marinir TNI AL.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah MCK Masjid Roudotul Jannah Pada TMMD 109 TA 2020

Persalinan tersebut adalah Putri kedua dari pasangan Kapten Marinir Ilham Topani yang sehari hari menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 9 Marinir dan Ny Tsalisia Topani yang diberi nama Nazwa Azalea Syafani.

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto mengucapkan selamat atas kelahiran putri keduanya, semoga sehat selalu dan diberikan Rahmat dan Hidayah oleh Allah SWT.

“Semoga menjadi putri yang solehah, menjadi kebanggaan untuk orang tua dan keluarganya, serta apa yang dicita citakan tercapai”. Ucap Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar.

BACA JUGA:  Kominda dan FKDM Antisipasi Paham Radikal di Lamsel

Ny. Tsalisia Topani juga mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar atas perhatian dan partisipasinya karena telah meluangkan waktunya untuk menjenguk kami.

Tidak hanya Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, beliau juga mengajak beberapa pengurus Jalasenastri PG Kormar dalam kunjungan persalinan tersebut. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …