Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan Komisaris Media Pemberitaan Online LAMPUNG 1.COM Zaini Tubara, membuka Tournament Catur Tingkat Provinsi, pada Minggu (15/5).

Pihaknya mengapresiasi terselenggaranya Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar oleh media online Lampung1.com dan Percasi Chess Indonesia, di Sekretariat Lampung1.com di Perumahan Sukajaya Darat, Lempasing, Bandar Lampung, yang diikuti oleh ratusan peserta dari kelas umum dan junior.

BACA JUGA:  Dinilai Berhasil Memudahkan Rakyat dalam Memeroleh BBM, Arinal Djunaidi Raih Penghargaan sebagai Gubernur Terbaik yang mensupport Program Pertashop

“Semoga Tournament Catur ini, mampu mencetak bibit-bibit catur profesional dari Provinsi Lampung, yang dapat berprestasi di tingkat nasional,” terangnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa sosok Zaini Tubara pemilik media online Lampung1.com, merupakan pengurus PWI Lampung, yang konsisiten dalam mengembangkan bidang olahraga catur,

Sementara Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan Komisaris Media Pemberitaan Online LAMPUNG 1.COM Zaini Tubara, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Ketua PWI Provinsi Lampung, serta seluruh peserta dan Panitia Tournament Catur, yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Media Pemberitaan Online LAMPUNG1.COM yang Ke-6 Tahun.

BACA JUGA:  Tetap Sediakan Logistik Untuk TNI Hingga Berakhirnya TMMD

“Alhamdulillah Tournament Catur ini diikuti oleh lebih dari 150 orang peserta, bahkan hingga waktu pendaftaran kami tutup, ternyata masih banyak pecatur dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung, yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta,” jelasnya.

Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar oleh media online Lampung1.com ini, diikuti oleh Pecatur dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung, serta dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Evan Sagita, serta Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …