Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Palu Kepala Menantu, Mertua Di Jebloskan Penjara

Palu Kepala Menantu, Mertua Di Jebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian, meringkus seorang tersangka dugaan kasus penganiayaan, di Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Jumat (13/5), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah HA (59) warga Desa Purworejo, Kecamatan Pasir Sakti.

Peristiwa penganiayaan diduga dipicu oleh persoalan didalam keluarga tersangka dan korban, yang sebenarnya berstatus mertua dan menantu.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Pembinaan Mental Masyarakat Jatimulyo

Aksi penganiayaan terjadi saat korban sedang menggelar pertemuan keluarga, tiba-tiba didatangi oleh tersangka yang notabene merupakan mertuanya, kemudian kepala korban dipukul menggunakan palu (martil).

Korban yang mengalami luka serius di bagian kepalanya, sempat pingsan, dan dibawa ke fasilitas medis, untuk dilakukan proses perawatan.

Pihak Kepolisian Polsek Pasir Sakti yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera bergerak, dan berhasil membekuk tersangka, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …