Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Polres Pesawaran Kejar DPO Curas dan Curat

Polres Pesawaran Kejar DPO Curas dan Curat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sat Reskrim Polres Pesawaran terus memburu DPO kasus curas dan curat dari sembilan (9) perkara yang terungkap di wilayah Hukum Polres Pesawaran. Kasus ini menjadi perhatian publik.

” Ya, para DPO kasus curas dan curat ini akan kita kejar terus karena cukup meresahkan, dan kita sudah mendeteksi orangnya, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa tangkap para pelakunya,” ujar Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) didampingi Kasat Reskrim AKP Supriyanto Husin, S.H., M.H, dalam konpersnya Mako Polres setempat, Selasa (17/05/2022).

BACA JUGA:  DPRD Lampung Gelar Pembinaan Ideologi Pencasila dan Wawasan Kebangsaan di Gadingrejo

Sambung Kapolres, terutama para pelaku DPO pencurian dan kekerasan (curas) dengan modus perampokan sebuah toko atau gudang. Kejadiannya pada sore hari, pelaku berhasil menyekap korban yang ada di TKP. DD, WN dan ND yang telah dideteksi keberadaannya.

” Kasus curas ini menonjol, kejadiannya di Desa Srimulyo Negeri Sakti Kabupaten Pesawaran, pada sore hari, pelaku berhasil menyekap korban yang ada di TKP, dua (2) orang pelaku sudah ditangkap, masih ada 3 orang lagi masuk dalam DPO,” ujarnya.

BACA JUGA:  Timses Koalisi Ridho-Bachtiar di Pesisir Barat Sudah Terbentuk

Lebih dari itu, Kapolres menyebutkan, termasuk DPO kasus curat lainnya terjadi wilayah hukum Polsek Padang Cermin. Modus para pelaku dengan cara masuk ke rumah yang ditinggal oleh penghuninya karena sedang mudik.

” Pelaku berhasil mengambil dua (2) unit laptop dan sepeda motor, serta lain-lain, kurang lebih kerugian sebesar Rp 7 juta, tersangka ada dua (2) orang yang sudah diamankan yakni, HS dan UI, serta DPO lain masih kita kejar,” pungkasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …