Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Serah Terima Jabatan Di Pekon Mekar Jaya Sukses

Serah Terima Jabatan Di Pekon Mekar Jaya Sukses

LAMPUNG1.COM, Lambar – Setelah Pelantikan Peratin di Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lamoung Barat, pesta pemilihan peratin pekon mekar jaya tahun 2022-2028 telah menghasilkan pemipin baru yang merakyat. kamis (19-05-2022).

Saat ini pekon mekar jaya melakukan Sertijab(Serah Terima Jabatan) dari PLT Riman Hidayat ke peratin terpilih Dede Suherli. Acara tersebut di hadiri oleh Camat Gedung Surian M. Agus Setiawan, Se, MM dan Bhabinsa serta perwakilan dari Kodim setempat.

BACA JUGA:  Tugas di TMMD Banyumas Adalah Pengabdian, Namun Ibadah Jangan Dikorbankan

Wanto sebagai anggota lhp pekon mekar jaya mengatakan semoga dengan adanya sertijab ini pekon Mekar Jaya bisa lebih baik lagi dari sebelum nya. Masih kata Wanto, dia yakin pekon mekar jaya bisa lebih maju dan Hebat di bawah pimpinan peratin Dede suherli.

Peratin Dede suherli menyampaikan kepada wartawan lampung1.com di lapangan, semoga saya secara pribadi bisa menjaga amanah masyarakat untuk lebih baik dalam membangun pekon mekar jaya ini. Dan saya berharap kepada semua Tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda dan semua masyarakat pekon mekar jaya dapat membantu saya dan mencurahkan pemikiran nya untuk kemajuan pekon mekar jaya serta kemajuan ekonomi masyarakat pekon mekar jaya.

BACA JUGA:  125 Pekerja PT CPB Terancam di PHK

Saya secara pribadi tidak bisa membangun pekon mekar jaya ini sendiri, saya harus di dampingi orang-orang yang mau bekerja sebagai team yang kuat di pekon ini. Dan peran serta masyarakat pekon ini juga yang jadi pendukung yang lebih Baik.(Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …