Jumat , Mei 13 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Tanpa Lelah, Srikandi Dermawan Genjot Baksos di Dua Kecamatan

Tanpa Lelah, Srikandi Dermawan Genjot Baksos di Dua Kecamatan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Kegiatan sosial menjadi kegiatan rutin Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran, terutama di Jum’at berkah, selain berbagi paket sembako juga berbagi nasi bungkus, kali ini menyasar di dua Kecamatan.

” Kegiatan ini sudah menjadi rutinitasi setiap Jum’at lantaran gerak hati dan peduli anggota dan pengurus Srikandi Dermawan Kabupaten maupun Srikandi Dermawan tingkat Kecamatan saling berbagi kasih kepada masyarakat kaum duafa dan anak yatim,” ujar Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama, Jum’at (13/05/2022).

BACA JUGA:  Tim Pengendali Program dan Anggaran Kodam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0426 Tulangbawang

Devi menyebutkan, kali ini kegiatan menitikberatkan di dua Kecamatan Teluk Pandan dan Kecamatan Wayratai, tentu menyusul kegiatan juga akan dilaksanakan di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Pesawaran.

” Baksos ini bersumber dari iuran anggota dan pengurus Srikandi Dermawan tingkat Kabupaten maupun Srikandi Dermawan tingkat Kecamatan, sehingga membawa nilai positif bagi Srikandi Dermawan itu sendiri maupun masyarakat,” jelasnya.

Namun demikian juga sambung Devi, membuka diri bagi para donatur ataupun hamba allah untuk bergabung bersama, apabila ingin shodakohkan sebagian rezekinya melalui wadah Srikandi Dermawan ini.

BACA JUGA:  Rabat Bergaris Amankan Para Pengguna

” Hal tersebut sebagaimana harapan dari Pembina Srikandi Dermawan Ibu Nanda Indira Dendi, semoga dengan langkah ini silahturahmi terus terjaga satu sama lainnya sesuai anjuran baginda kita, Nabi Muhammad SAW,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan Srikandi Dermawan hingga saat ini.

“Terimakasih kepada hamba-hamba Allah dan para donatur yang selalu membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan kegiatan sosial ini,” tandasnya.

BACA JUGA:  Ormas Kumpar Temukan SPBU Cor BBM Premium ke Jerigen

Sementara itu, kegiatan berbagi paket sembako Srikandi Dermawan di Kecamatan Teluk Pandan, melalui Ketua Koordinator Srikandi Dermawan, Linda Yanti menyentuh kaum duafa.

” Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat kaum duafa, tentunya ini salah satunya meneruskan perjuangan almarhum Papa dikala beliau masih hidup untuk selalu berbagi sesama, dengan ini kami bagikan sodaqoh berupa beras. Alhamdulillah tepat sasaran dan berjalan lancar,” jelas Linda Yanti. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Mulai Persiapkan Acara Puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung– Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Acara Puncak …