Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Terima SK Pegawai P3K, Iis Wahyudi Mundur Dari Kepala Desa Baktirasa Kecamatan Seragi

Terima SK Pegawai P3K, Iis Wahyudi Mundur Dari Kepala Desa Baktirasa Kecamatan Seragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Mengabdikan diri sebagai Guru adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia, dan itulah cita cita Iis Wahyudi, kepala Desa Baktirasa yang berada di wilayah Kecamatan Seragi Kabupaten Lamsel.

Sangking cintanya ia dengan Profesi Guru ini, dirinya rela melepaskan jabatan sebagai Kepala Desa setelah dirinya dinyatakan lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Mugkin jiwa saya adalah pendidik mas, karena itulah saya lebih memilih sebagai tenaga pengajar dan melepaskan jabatan kepala Desa, “Ujar Iis Wahyudi kepada media ini, Rabu ( 19/5/2022).

BACA JUGA:  SMSI Lampung Febuari Mendatang Akan Adakan Rakerda

Iis Wahyudi yang mengaku pernah menjadi Panitia Pengawas Pemilu di kecamatan Seragi ini mengaku, karena  panggilan hati yang membuat dirinya memutuskan menjadi guru, agar ilmu yang ia miliki bisa bermanfaat buat orang banyak.

Jadi Kepala Desa Sejak tahun 2019, dirinya mesa sudah cukup berbakti untuk masyarakat,dan selama menjabat sebagai Kepala Desa dia mengaku beruusaha memberikan pelayanan yang baik, dan bersyukur hingga ia memutuskan akan mundur, tidak ada masalah di Desa yang ia pimpin.

BACA JUGA:  Sekdakab Lamsel Imbau OPD Segera Tindak Lanjut LHP BPK RI

“ Alhamdulillah selama menjabat kepala Desa, saya berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saya, mudah mudahan keputusan saya ini adalah yang terbaik, “ ujar Iis Wahyudi.

Sekedar di ketahui, Sebanyak 347 tega guru di wilayah Kabupaten Lamsel mnerima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). SK diberian langsung Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel. (Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Brigif 4 Marinir/BS dan Polda Lampung Bersama Dalam Tour Presisi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 …