Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Terkait Penerimaan Karyawan, Warga Demo PT Fermentech Indonesia

Terkait Penerimaan Karyawan, Warga Demo PT Fermentech Indonesia

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dari Polres Lampung Timur, dan Polsek Sekampung Udik, bersiaga untuk melakukan pengamanan aksi demonstrasi, yang digelar di depan PT Fermentech Indonesia, pada Senin (23/5).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Sekampung Udik IPTU Eko Budiarto, menyampaikan bahwa aksi demonstrasi tersebut dilakukan oleh warga masyarakat dari Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik.

Diduga aksi demonstrasi tersebut, dipicu oleh kekecewaan masyarakat Desa Gunung Pasir Jaya, kepada pihak perusahaan, terkait jumlah penerimaan karyawan yang bekerja, ternyata tidak lebih dari 20 %.

BACA JUGA:  TNI Juga Akan Bangunkan 10 Jamban Sehat di Desa Sasaran TMMD

Warga menuntut agar pihak perusahaan PT Fermentech Indonesia, dapat menambah jumlah karyawannya, yang berasal dari Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik.

Aksi demonstrasi warga Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung Udik, di depan PT Fermentech Indonesia ini, berjalan tertib, dibawah pengamanan Personil Kepolisian Polres Lampung Timur dan Polsek Sekampung Udik. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peringati HUT Ke-61 IKWI Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Ke Penderita Stunting di Empat Titik Yang Berbeda Di Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung,-  Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) …