Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / 65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic Center Masjid Agung Ar-Royyan ke asrama haji di Bandar Lampung.

Keberangkatan calon jemaah haji tersebut untuk menunaikan ibadah haji tahun ini, Jum’at (17/06/2022) Bupati Dendi titip doa untuk selalu menjadi kabupaten Pesawaran Baldatun Thoyibatun Waa Robbun Ghofur.

” Semoga Kabupaten kita ini menjadi subur makmur, sejahtera dan selalu senantiasa dilimpahkan rahmat dan barokah, dijauhkan dari segala bencana dan musibah,” ucap Bupati.

BACA JUGA:  Adipati : Hari Sumpah Pemuda ke-91 Bersatu Kita Maju

Selain itu, sambung Dendi, juga doakan pula para pemimpinnya lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama.

” Karena itu, saya berpesan kepada seluruh CJH, karena membawa misi nama baik bangsa dan negara tentunya harus mentaati segala ketentuan-ketentuan peraturan dan hukum yang berlaku, baik yang dikeluarkan negara Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi,” jelasnya.

BACA JUGA:  Jalan Baru TMMD 109 Karanganyar Membawa Kemudahan Bagi Petani Desa Jatiwarno

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesawaran Wasril Purnawan mengatakan, kemungkinan pada hari Sabtu besok para CJH diberangkat melalui Bandara Raden Intan.

” Dengan keberangkatan 65 CJH ini, tentu mereka telah dinyatakan negatif dari covid-19 setelah dari hasil PCR yang dikeluar kemarin sore,” tandasnya. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …