Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Atlit Binaraga Asal Lamsel Gondol Mendali di Kejuaraan Walikota Metro

Atlit Binaraga Asal Lamsel Gondol Mendali di Kejuaraan Walikota Metro

Lampung1.com, Lamsel – – Empat Atlit Binaraga dan Fitness dari Kabupaten Lamsel berhasil meraih juara di dalam kejuaraan Binaraga dan Body kontes memperebutkan piala Walikota Metro Cap yang ke III.

Empat atlit Lamsel ini berhasil masuk dalam partai Final 10 besar untuk dua kelas yang diikuti yakin, kelas Mens, Fitness, dan Men’s Sport Physical.

Untuk Mens Fitness yang berhasil masuk final untuk 10 besar diantaranya Juhri, berhasil meraih jura 7, Adi juara 8, dan wildan juara 9.

BACA JUGA:  Bati Jajaran Kodim Bojonegoro Diterjunkan Sosialisasikan Program TMMD 110 Tambakrejo

Sementara Parissan Gultom yang ikut di ajang Men’s Sport Physical berhasil meraih juara ke lima setelah dirinya masuk dalam sepuluh besar.

Diketahui empat atlit dari Kabupaten Lamsel yang ikut dalam kejuaraan yang digelar oleh Walikota Metro tersebut, semua berasal dari Club Basecamp GYM Kalianda.

Kejuaraan Binaraga dan Fitness kali ini diikuti 70 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Lampung yang memperebutkan tiga kelas diantaranya, Men’s Fitness atau pemula, Men’s Sport Physical, dan Men’s Classic.

BACA JUGA:  PWI Way Kanan Raih Juara Ke-3 Futsal dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan, dengan diadakannya Wali Kota Cup ini dapat menggali potensi atlet yang ada di Bumi Sai Wawai. Sehingga bisa bersaing di kancah nasional.

Dia mengatakan, selain melihat potensi tentu dengan adanya kejuaraan ini, dapat mendatangkan pengunjung dari berbagai daerah di luar Kota Metro.

“Dengan begini banyak wisatawan yang datang ke Metro, sekaligus melihat pariwisata yang dimiliki Metro. Kemudian memberikan efek multiplayer terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar dia.(Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …