Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Bersatu Untuk Perubahan Yang Nyata Harlinsyah No 04 Maju Pilkakon Babakan

Bersatu Untuk Perubahan Yang Nyata Harlinsyah No 04 Maju Pilkakon Babakan

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Setelah mendaftarkan diri di Panitia Pemilihan Kepala Pekon beberapa waktu lalu. Bakal calon kepala pekon Harlinsyah yang lahir di Pekon Babakan 25 November 1978, yang merupakan anak ke dua dari tujuh bersaudara dari pasangan Muslim dan Nur Aisyah kini resmi menjadi calon kepala pekon Babakan kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus periode 2022-2028 setelah ditetapkan oleh panitia dengan mendapatkan nomor 04 saat pengambilan nomor yang dilaksanakan di sekretariat panitia pemilihan kepala pekon Babakan, Kamis (16/6/2022).

Pekon Babakan kecamatan Pugung salah satu dari 68 Pekon (Desa) dari 18 kecamatan di Kabupaten Tanggamus akan melaksanakan Pemilihan Kepala Pekon serentak tahun 2022 ini seperti yang telah dijadwalkan hari pencoblosan atau hari H akan dilkasanakan pada tanggal 7 Juli 2022.

BACA JUGA:  Arinal - Nunik Terima Dukungan Tokoh Adat Sungkai Bunga Mayang

Dalam kesempatan itu Harlinsyah yang merupakan putra asli dari kelahiran Pekon Babakan ini dengan majunya dirinya dalam Pilkakon ini merupakan panggilan jiwa untuk membangun dan menata Desa nya kedepan lebih baik.

“Apabila saya diberikan amanah oleh warga masyarakat pekon Babakan untuk memimpin Pekon Babakan selama enam (6) tahun kedepan, maka InsyaAllah dengan niat ikhlas untuk bersama kita bersatu untuk perubahan yang nyata, membangun pekon Babakan yang lebih maju dan tentunya baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Harlinsyah menyampaikan Visi dan Misi untuk pandangan masyarakat dalam kemajuan yang ingin ia capai bersama.

BACA JUGA:  Tuan Rumah, Giga FC Bertekad Ambil Poin Penuh

Dimana Visinya yaitu “Mewujudkan suatu perubahan yang nyata untuk tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat Pekon Babakan yang Adil, Makmur dan Bertaqwa”

Untuk mewujudkan itu ada beberapa Misi yang akan dilaksanakannya yaitu

1. Mendorong kegiatan/pendidikan Agama agar tercipta generasi-generasi yang bertaqwa dan ber akhlakul karimah untuk masa depan Pekon Babakan.

2. Memberikan pelayanan yang maksimal tanpa membedakan Suku dan RAS masyarakat.

3. Menyelenggarakan pemerintahan yang Jujur, Amanah dan Transparan.

4. Mendorong dan mengembangkan Sarana dan Prasarana pertanian untuk hasil yang maksimal guna pencapaian ketahanan Pangan dan perekonomian masyarakat yang berkesinsmbungan.

5. Mewujudkan sumberdaya aparatur pekon yang profesional dan berintegritas.

BACA JUGA:  Polisi Bekuk Tersangka Penganiayaan "Maut" Di Lampung Timur

6. Mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang usaha dan berkarya guna menopang ekonomi masyarakat.

7. Memberdayakan masyarakat agar berpartisipasi penuh dalam pembangunan pekon di semua bidang melalui musyawarah.

8. Mewujudkan lingkungan yang bersih,aman dan nyaman.

9, Membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur pekon Babakan.

10.Mendukung semua kegiatan masyarakat di semua bidang baik bidang Agama maupun Bidang umum.

Dan saya juga berharap kiranya seluruh warga Pekon Babakan dapat mensukseskan Pilkakon ini dari tahapan hingga pencoblosan ataupun pasca pencoblosan dengan kondusif, aman, damai, tenang dan untuk nomor saya mendapatkan nomor 04, saya mohon Do’a restu , dukungan serta pilihannya,” harap Harlinsyah. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …