Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Bupati Hadiri Resmikan TK Islam Darul Ulum

Bupati Hadiri Resmikan TK Islam Darul Ulum

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pelepasan Murid TK Sekaligus Peresmian TK Islam Darul Ulum Tahun Ajaran 2021-2022. Di Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung dihadiri langsung oleh Bupati Tanggamus, Jum’at (24/6/2022).

Hadir dalam kegiatan, Camat, Uspika, Bunda Paud, SPLP, Kepala pekon, Dewan Guru, Orang tua murid, Para Murid TK, Serta beberapa tokoh masyarakat Pugung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru pengajar sekolah TK ini, yang telah berhasil mendidik dan meluluskan anak-anak kita, serta juga pada hari ini, sekolah TK ini kita Resmikan bersama-sama,” ujarnya.

BACA JUGA:  Samsat Metro Layani Wajib Pajak dengan Cepat dan Transparan

Harapan Bupati”, Semoga sekolah ini mencetak calon generasi penerus harapan bangsa untuk tahun-tahun kedepan, menjadi sekolah yang semakin berkualitas yang mampu menciptakan lulusan yang berprestasi yang mampu membanggakan keluarga, masyarakat, dan juga kabupaten Tanggamus kita ini”.

Guru atau Bunda-bunda dan orang tua yang hadir disini merasa bangga. Mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diajarkan di sekolah TK ini bisa menjadi bekal untuk kehidupan kalian di masa depan nanti.

BACA JUGA:  Serahterima Pejabat Baru Polres Tanggamus

Kepada orangtua wali murid, saya ucapkan terimakasih telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah dan menuntut ilmu disini, mari terus jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Bunda-bunda Guru pengajar sekolah TK disini, demi terus terjaga dan meningkatnya prestasi pendidikan anak-anak kita untuk semakin lebih baik lagi kedepannya.

Kepada para Bunda atau Guru yang bertugas, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang guru dan seorang pendidik dengan sebaik-baiknya. Dimana tugas guru dalam bidang kemanusiaan adalah memposisikan dirinya sebagai orang tua kedua. Dimana ia harus menarik simpati dan menjadi idola para muridnya. Adapun yang diberikan atau disampaikan guru hendaklah dapat memotivasi murid terutama dalam belajar.” Tutup Bupati”.

BACA JUGA:  Jum’at Bersih, Satgas TMMD 110 Bojonegoor Bersama Warga Bersih-Bersih Lingkungan

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Bupati Tanggamus kepada pengurus TK Islam Darul Ulum.(adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …