Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Lampung Timur Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2022

Bupati Lampung Timur Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Tahun 2022

LAMPUNG1.COM, Ajang Pemilihan Muli Mekhanai, Tahun 2022, yang digelar di Gedung Pusiban Sukadana, dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Hi M Dawam Rahardjo, menyampaikan bahwa pemilihan Muli Mekhanai ini, merupakan ajang generasi pemuda menunjukkan potensi, bakat dan kompetensinya, yang memiliki dampak penting pada sisi promosi pariwisata di Kabupaten Lampung Timur.

“Melalui ajang ini, kita akan memperoleh Duta Budaya dan Duta Pariwisata, yang dapat berfungsi sebagai mitra pemerintah daerah, dalam rangka mempromosikan objek wisata di Kabupaten Lampung Timur ini,” terangnya.

BACA JUGA:  Santai, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Bincang-Bincang Tentang Program Aladin

Pada acara Grand Final Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur ini, terpilih sebagai juara 1 pria adalah Ardi Apriansah dari Kecamatan Marga Tiga, juara 2 Sendie Arya dari Kecamatan Purbolinggo, dan juara 3 diraih oleh, Yulizar Fikri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian juara 1 wanita diraih oleh Gusti Maharani dari Kecamatan Marga Tiga, juara 2 Ni Komang dari Kecamatan Pasir Sakti, dan juara 3 diraih oleh, Oktaviani dari Kecamatan Sukadana.

BACA JUGA:  Lampung Krisis Solar, Diduga Akal-akalan Oknum Pejabat Pemasaran Pertamina

Pihaknya berharap, para penenang yang terpilih dan terbaik pada even ini, dapat maju terus mewakili Kabupaten Lampung Timur, pada Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung.

“Kita berdoa agar Mulai Mekhanai dari Kabupaten Lampung Timur, dapat meraih juara pada even Pemilihan Mulai Mekhanai tingkat Provinsi Lampung,” tambah Dawam Rahardjo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …