Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Balai Wartawan PWI Pesawaran

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Balai Wartawan PWI Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan peletakan batu pertama pembangunan Balai wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran, di Komplek Perkantoran setempat, Kamis (16/06/2022).

” Peletakan batu pertama ini tanda dimulainya pembangunan Balai Wartawan, ini bentuk rasa syukur kita mampu mewujudkan sebagai bentuk semangat kerjasamanya PWI sehingga terwujud,” ucap Dendi.

Untuk itu, Dendi berharap gedung ini segera berdiri lebih menuntut eksistensi kerja jurnalis juga fungsi jurnalis harus tetap berjalan, saran, masukan dengan kritik yang positif dan konstruktif.

” Maka dari itu pemerintah menghadirkan balai wartawan ini untuk meminta lebih eksistensi PWI hadir di tengah-tengah aktivitas masyarakat dan roda pemerintahan terus bersinergi dan berkolaborasi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Nanang Ermanto Hadiri Muscab IBI ke IX Tahun 2020

Dendi melanjutkan, sampai hari ini dibuktikan PWI terus mengawal pembangunan Kabupaten Pesawaran, terus mengawal roda pemerintahan, dan juga aktivitas masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam bentuk berita.

” Serta wawasan yang harus diketahui oleh masyarakat dan pejabat-pejabat publik di Kabupaten Pesawaran, tentu saya ucapkan terimakasih kepada PWI yang selama ini bersama-sama, bersinergi yang sudah membangun Kabupaten Pesawaran,” ucap Dendi.

Tidak itu saja, sambung Dendi, ternyata PWI hadir ditengah-tengah masyarakat diberbagai hal, diantaranya kegiatan sosial yang langsung berdampak pada masyarakat terutama penanganan covid, maupun musibah masyarakat.

” PWI selalu hadir, bukan saja mencari berita saja, tapi mencari solusi, mencari bantuan, dan mencari sumber-sumber yang mau membantu menyelesaikan semua permasalahan, tapi ini bentuk semangat PWI yang bisa membantu pemerintah kabupaten Pesawaran,” tandasnya.

BACA JUGA:  Mesuji Dapat Anggaran Rp24 Miliar Tahun Ini

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pesawaran M. Ismail menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih atas perhatian Bupati Pesawaran dan jajarannya di masa kepemimpinan Dendi Ramadhona mewujudkan pembangunan Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran.

“Hari ini menjadi tonggak sejarah bagi keluarga besar PWI Kabupaten Pesawaran dengan dimulainya pembangunan Balai Wartawan PWI Kabupaten Pesawaran, semoga balai wartawan ini berguna bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ucap Ketua PWI Pesawaran.

Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah menyampaikan, peletakan batu pertama ini merupakan kabar bahagia untuk PWI Kabupaten Pesawaran dan Lampung pada umumnya.

BACA JUGA:  Prajurit Yonif-6 Mar Pratu Mar Jefri Ardianto Ukir Prestasi.

“Pembangunan sekretariat merupakan mimpi dari semua organisasi, karena itu saya mengingatkan PWI Kabupaten Pesawaran agar segera mengurus aset yang sudah dihibahkan oleh pemerintah kabupaten setempat,” ujar Wira sapaan akrabnya Ketua PWI Provinsi Lampung.

Menurutnya, jangan sampai aset kantor PWI tidak diurus dengan baik seperti pembangunan kantor di Sulawesi Selatan, yang saat ini tengah dalam sengketa antara Pemprov setempat.

” Tentunya, ini menjadi momen bahagia buat kita semua, saya ucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mewujudkan mimpi PWI Lampung dan mimpi PWI Kabupaten Pesawaran,” tandas Wira. (Wahyudin/red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …