Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Pesawaran Berharap Pembangunan Gedung Balai Wartawan PWI untuk Menyerap Aspirasi, Ide Serta Gagasan Bagi Perss

Bupati Pesawaran Berharap Pembangunan Gedung Balai Wartawan PWI untuk Menyerap Aspirasi, Ide Serta Gagasan Bagi Perss

LAMPUNG1.COM,Pesawaran – Pembangunan gedung balai wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran resmi di bangun dengan di tandai peletakan batupertama pembangunan oleh Bupati Dendi Ramadhona,Kamis (16/6/22).

Pembangunan Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran di bangun di Kompleks kantor Pemkab setempat.

Dendi menyampaikan, pembangunan Balai Wartawan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Pemkab Pesawaran atas tumbuh kembangnya pers di Bumi Andan Jejama.

“Di setiap pembangunan Kabupaten Pesawaran PWI selalu hadir, tidak hanya lewat berita namun juga di kegiatan sosial yang kerap dilakukan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dandim 0209/LB Pimpin Rapat, Bahas Perkembangan Situasi Wilayah Kodim 0209/LB.

Bupati Pesawran dua priode ini menambahkan, balai wartawan yang dibangun bertujuan tidak sekedar menjadi titik kumpul, tapi juga merupakan tempat menyerap aspirasi, ide dan gagasan.

“Dengan berdirinya gedung tidak bermaksud untuk mengkebiri pers, tapi bisa sebagai sumbang saran dan menjalankan fungsi sosial kontrol PWI Pesawaran lebih maksimal,” tambahnya.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran, M Ismail mengatakan, PWI Pesawaran mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Bupati Kabupaten Pesawaran yang telah membantu dalam pembangunan kantor PWI Pesawaran.

BACA JUGA:  Karena TMMD, Angan–Angan Menjadi Kenyataan

“Hari ini, Kamis 16 Juni 2022 merupakan tonggak sejarah di kabupaten pesawaran dimana pada masa kepemimpinan bapak Dendi Ramadhona lah kantor PWI dibangun, hal itu akan selalu dikenang dari masa ke masa sebagai bentuk kepedulian Bupati kepada insan pers Pesawaran,” kata dia.

Wirahadikusumah selaku Ketua PWI Provinsi Lampung menuturkan, kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan kabar bahagia untuk PWI Kabupaten Pesawaran dan Lampung pada umumnya.

BACA JUGA:  Praka Edi Haryono Semangat Susun Batako

“Pembangunan sekretariat merupakan mimpi dari semua organisasi, karenanya ini merupakan momen bahagia buat kita semua, semoga kantor sekretariat ini bisa berguna bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” tukasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati yang telah mewujudkan mimpi PWI Lampung dan mimpi PWI Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.(RED)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …