Sabtu , Juli 2 2022
Home / Kesehatan / Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polri Gelar Vaksinasi Serentak Covid-19 Di Lampung Timur

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polri Gelar Vaksinasi Serentak Covid-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian bekerja sama dengan Institusi Kesehatan, menggelar pelaksanan Program Vaksinasi Serentak Covid-19, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Bimas AKP Suryadinata, dan Kapolsek Sekampung IPTU Rudi Khisbiyantoro, saat Zoom Meeting serta memantau kegiatan Vaksinasi Serentak Covid-19 di Puskesmas Trimulyo, pada Jumat (17/6), menerangkan bahwa kegiatan ini, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menjalani vaksin Dosis 1, 2, dan 3.

BACA JUGA:  Guna Dekatkan Diri Dengan Warga Satgas TMMD Ikut Ronda Malam

Di wilayah hukum Polsek Sekampung, kegiatan Vaksinasi Serentak Covid-19 yang dipusatkan di Puskesmas Trimulyo, Desa Hargomulyo ini, menyiapkan puluhan dosis vaksin jenis AstraZeneca.

Selain di Sekampung, Vaksinasi Serentak Covid-19 ini juga digelar di wilayah hukum Polsek Metro Kibang, Pekalongan, Raman Utara, dan Pasir Sakti, dengan jumlah total 300 dosis vaksin, jenis AstraZeneca.

“Kami berharap masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, dapat benar-benar memanfaatkan Program Vaksinasi Serentak ini, untuk membentengi diri dari ancaman Covid-19,” terang Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …