Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Dawam & Chusnunia Hadiri HUT Ke-72 IGTKI-PGRI Di Bandar Sribawono

Dawam & Chusnunia Hadiri HUT Ke-72 IGTKI-PGRI Di Bandar Sribawono

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, menghadiri Acara Tasyakuran dalam rangka HUT ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI-PGRI), di Balai Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, memberikan kado spesial, bagi guru-guru TK di Kabupaten Lampung Timur, yaitu mengupayakan adanya kenaikan insentif, yang akan dialokasikan pada tahun anggaran yang akan datang.

BACA JUGA:  Berkas Sampai “Terselip”, Wakil Rakyat Nilai Inspektorat Lampung Timur “Teledor”.

Pihaknya juga mengharapkan agar para guru TK, terus meningkatkan kompetensinya, sehingga mampu mengoptimalkan pola pendidikan anak, di Kabupaten Lampung Timur.

“Doakan saja, tahun depan, insentif para guru TK di Kabupaten Lampung Timur, bisa ditingkatkan,’ terangnya.

Sementara Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, mengajak seluruh guru untuk tetap bersemangat mendidik anak-anak bangsa, di Kabupaten Lampung Timur.

Chusnunia juga berdoa agar Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, diberikan kemudahan jalan, dalam rangka memperjuangkan penambahan insentif bagi tenaga guru TK.

BACA JUGA:  Gubernur H.Ansar Ahmad Tekankan Kerjasama Dalam Situasi Pandemi

‘Tetap Semangat, Insyaalah niat baik Pak Bupati untuk mengupayakan penambahan insentif bagi guru TK di Kabupaten Lampung Timur, diberikan kelancaran oleh Allah SWT,” ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …