Minggu , Juli 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Gara-Gara Beras, Seorang Sopir Berurusan Dengan Polisi

Gara-Gara Beras, Seorang Sopir Berurusan Dengan Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Mataram Baru, Lampung Timur, membawa paksa seorang sopir, karena diduga terlibat tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Mataram Baru IPTU Rudi Apriyanto, pada Jumat (24/6), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah IH (26) seorang sopir, yang merupakan warga Serang Banten.

Tersangka diduga terlibat tindak pidana penipuan dan penggelapan beras sebanyak 5 ton, di wilayah hukum Polsek Mataram Baru.

BACA JUGA:  Tubaba Peringati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) Se-Dunia

Aksi kejahatan diduga dilakukan dengan cara mendatangi penggilingan padi, dan melakukan negosiasi untuk membawa dahulu beras sebanyak 5 ton, senilai 41,5 juta rupiah, dengan tujuan untuk dijual, dan akan segera dibayarkan pada hari tersebut.

Tetapi ternyata tersangka tidak menepati janjinya, dan bahkan tidak bisa dihubungi oleh korban, sehingga persoalan tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka tanpa perlawanan, dikawasan Perumnas Pelelangan Ikan, di Kecamatan Labuhan Maringgai. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …