Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Hari Ke-2, Brigif 4 Marinir 4 /BS Beri LDK Osis Se-Provinsi Lampung

Hari Ke-2, Brigif 4 Marinir 4 /BS Beri LDK Osis Se-Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran- Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS Se-Provinsi Lampung Brigif 4 Marinir/BS memberikan beberapa Materi Latihan di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Selasa (14/06/2022).

Pada Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS Se-Provinsi Lampung di Brigif 4 Marinir/BS memberikan beberapa materi sebagai bekal mereka menjadi kader pemimpin masa depan. Hari ke-2 pelatih memberikan bekal pembelajaran beberapa materi diantaranya baris-berbaris dan beladiri.

BACA JUGA:  Badik Ini Bikin Warga Lampung Timur, Masuk Penjara

Tujuan dari materi baris-berbaris adalah memupuk kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sehingga diharapkan mampu membentuk karakter pemimpin yang disiplin, memiliki jiwa korsa yang tinggi, patuh dan taat serta dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sedangkan beladiri yang diberikan adalah beladiri Mix Material Art (MMA) bertujuan mereka mampu menjadi pemimpin yang dapat melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekelilingnya.

Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe menyampaikan materi-materi ini diberikan oleh pelatih yang di yakini berpengalaman sehingga peserta pelatihan dapat dengan mudah menerima dan mempraktekkan materi-materi yang di latihkan tersebut.

BACA JUGA:  Mustafa Kece Bersholawat Bersama Habib Syech Assegaf

Kegiatan pelatihan hari ke-2 Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS diikuti oleh para pelaku dengan penuh semangat dengan tetap mengedepankan faktor keamanan. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …