Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / HUT Polri Ke-76, Polsek Bangun Rejo Salurkan 120 Musaf Alquran ke Dua Ponpes

HUT Polri Ke-76, Polsek Bangun Rejo Salurkan 120 Musaf Alquran ke Dua Ponpes

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Rangkaian HUT ke-76 Polri, jajaran Polsek Bangun Rejo bersilaturahmi dengan dua pondok pesantren (Ponpes) di dua kampung berbeda di Kecamatan Bangun Rejo, Sabtu (18/6/2022).

Dalam silaturahmi di Ponpes Riyadul Bayan di Kampung Sidoluhur dan Ponpes Rumah Tahfid Al Furqon di Kampung Sukaneraga, Kapolsek dan jajarannya menyalurkan 120 Musaf Alquran kepada santri dan pengurus Ponpes.

Kapolsek AKP Feriyantoni mendampingi Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan, kegiatan silaturahmi dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Ponpes, khususnya yang berada di Kecamatan Bangun Rejo.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto Sampaikan KUPA PPAS APBD Perubahan 2020

“Rangkaian kegiatan hari ini, kami dari Polsek Bangun Rejo dalam rangka HUT ke-76 Polri, memberikan Musaf Alquran kepada dua Ponpes yakni Riyadul Bayan dan Rumah Tahfid Alquran di Kecamatan Bangun Rejo,” terang AKP Feriyantoni.

Ditambahkan Feriyantoni, harapan dengan Silaturahmi yang dibangun antara Polri dan Ponpes, bisa terus terbangun komunikasi yang baik dalam berkehidupan bermasyarakat.

Dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara juga Kapolsek mengatakan, jika jajarannya juga telah melakukan sejumlah kegiatan lainnya yang semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Dukung Balmon Sosialisasikan Peraturan Penggunaan Spektrum Frekuensi Radio untuk Penyelenggara Jasa Internet

“Sebelumnya juga kami telah memberikan bantuan kaki palsu buat salah seorang warga yang mengalami Disabilitas sejak kecil. Alhamdulillah sekarang anak tersebut sudah memiliki kaki palsu sesuai harapan,” bebernya. (Deny)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …