Minggu , Juli 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Kepala Desa Serahkan Senjata Api Ke Mapolsek Raman Utara

Kepala Desa Serahkan Senjata Api Ke Mapolsek Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Kapolsek dan jajarannya, pada Minggu (5/6), menerima penyerahan sepucuk Senjata Api Rakitan, berikut Amunisinya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Raman Utara IPTU Sunaryo, menyampaikan bahwa Senjata Api Rakitan dan 2 butir Amunisi, diserahkan oleh Kepala Desa didampingi Tokoh Masyarakat Raman Aji, Kecamatan Raman Utara.

Apa yang dilakukan oleh Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Raman Aji ini, merupakan salah satu bentuk kongkrit dukungan terhadap Institusi Kepolisian, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khusunya saat digelarnya Operasi Sikat Krakatau Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pemda Tuba Gelar Halal Bi Halal 1438 Hijriah

“Kesadaran dan dukungan masyarakat ini, juga merupakan salah satu hasil kinerja Bhabinkamtibmas yang tidak lelah memberikan himbauan, tentang pentingnya peran semua pihak untuk mendukung perwujudan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

Pihaknya mengharapkan apa yang dilakukan oleh Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Raman Aji ini, dapat menjadi tauladan bagi warga masyarakat yang lainnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …