Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kepala Kantor UPP Kelas III Kota Agung Berganti

Kepala Kantor UPP Kelas III Kota Agung Berganti

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pisah Sambut Kepala kantor UPP Kelas III Kota Agung, dari pejabat lama Capt Tohara, SE, M.M.Tr, M.Mar kepada Derita Adi Prasetyo, S.Si.T, di Halaman kantor Sabandar Kota Agung, Senin (20/06/22).

Kegiatan pisah sambut yang bertemakan “Indahnya Sinegi untuk suksesnya Organisasi” Dihadiri Komandan Pos Angkatan Laut Kotaagung, Komandan Pos Angkatan Laut Bengkunat, Kepala Pos Polisi Air dan Udara Kota Agung,

Kepala Wilker Teluk Semangka Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Panjang, Kepala Pos SAR Tanggamus, Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan Kota Agung, General Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang, Port Manager STS Teluk Semangka PT. Pertamina Trans Kontinental Ketua Kommari DPC Tanggamus,Ketua HNSI Kotaagung dan Ketua Koperasi Jasa TKBM Satria Bahari Perkasa Pelabuhan Kota Agung.

BACA JUGA:  Dengan Adany Program TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB,Beban Warga Menjadi Ringan

Capt Tohara mengatakan, Harapannya Kepala Kantor UPP Kelas III Kota Agung yang baru bisa besinergi, hubungan yang sudah terjalin dengan instansi kementerian maupun lembaga unsur Waritim wilayah Kota Agung bisa di pertahankan.

Capt Tohara mengatakan, “Selama satu tahun lebih saya di UPP Kota Agung, sudah terjalin ke akrapan persaudaraan dan loyalitas bekerja.

Kepentingan organisasi, kegiatan kegiatan pelabuhan Kota Agung alhamdulillah sudah terakomodir baik dikementerian maupun di lembaga antara instansi, wilayah pelabuhan Kota Agung” Ujarnya.

BACA JUGA:  Belajar Ternak Puyuh Juga Dilakoni Satgas TMMD

Sementara itu, Kepala kantor UPP Kelas III Kota Agung, Deri mengharapkan ada dukungan dari semua pihak dalam mengemban tugas dan berjanji akan melanjutkan program kerja yang sudah baik dan meningkatkannya serta berusaha menjalankan yang belum terlaksana.

“Saya akan meneruskan yang baik2 dan Insyaallah akan menjadi lebih baik, kedepannya kita tetap bersinergi dengan Instansi terkait, untuk anggota saya di bawah saya harapkan tetap solid, kompak untuk menjaga solidaritas, serta kehadiran saya dapat diterima dengan baik” Kata Deri.

BACA JUGA:  Danramil Bersama Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Cek Tempat Wisata

Deri juga menambahkan. “saya berjanji akan menjadikan UPP Kota Agung menjadi lebih baik lagi. Insyaallah Untuk target yang pertama kita kompak dulu, sinergi dulu dengan instansi yang terkait di sekeliling kita di unsur Maritim.

Dan yang kedua kita akan meningkatkan pelayanan masyarakat supaya  menjadi lebih baik” Tutup Deri. (adi/wn)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …