Sabtu , Juli 2 2022
Home / BATAM / Ketua DPRD Batam Adakan Reses Untuk Menampung Aspirasi Warga

Ketua DPRD Batam Adakan Reses Untuk Menampung Aspirasi Warga

lampung1.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto,SH,MH mengadakan Reses untuk menampung aspirasi warga Bengkong Nusantara Rt.09/ Rw 013 Kelurahan Sadai,Kecamatan Bengkong,Kota Batam,Sabtu malam (11/6/2022).

Kehadiran Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto.SH.MH di sambut oleh ketua Rw.013 dan ketua Rt.09 beserta warga juga tokoh masyarakat Bengkong Nusantara.

“Atas rahmat dan karunianya kita senantiasa diberi kesehatan sehingga malam hari ini kita masih diberikan kesempatan ditempat yang berbahagia ini dalam rangka Reses atau silahturahmi antara Wakil rakyat dan rakyat yang saya wakili khusus warga di Rw.013 Bengkong Nusantara,mudah-mudahan pertemuan ini mendapat berkah dari Allah Swt,” tutur Nuryanto saat memberikan kata sambutan.

BACA JUGA:  Tak Henti, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelorangan Semangat Untuk Terus Bergerak

“Dalam pertemuan Reses atau silahturahmi ini bertemu Wakil rakyat untuk saling mengutarakan,memberikan informasi yang berkaitan dengan hal-hal pembangunan daerah di Kota Batam setiap tahunnya itu perlu perencanaan.Apa yang direncanakan oleh Pemerintah itu sumbernya dari masukan masyarakatnya,maka manfaatkan kira-kira ada hal-hal keperluan yang sifatnya untuk kepentingan umum yang ada kaitannya dengan urusan yang ditangani Pemerintah Kota Batam dengan anggaran APBD,” jelasnya.

BACA JUGA:  Jimmy Irawan Resmi Pimpin PWI Lampura Secara Aklamasi

Adapun tiga(3) permintaan pengajuan warga Rt 09 yaitu: 1.Meminta jalan dihitamkan di aspal
2.pembangunan fasum Rt.09 masih ada yang belum rampung
3.Ibu-ibu perwiritan mengajukan Baju seragam seperangkat
4.juga warga mengajukan permintaan lampu jalan supaya ada penerangan jalan.

Ketua DPRD Nuryanto SH,MH menyambut baik semua pengajuan warga,meminta agar yang dibutuhkan warga dicatat dan diperhitungkan berapa anggaran yang dibutuhkan.(Iw)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …