Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Managemen PTPN VII Pagar Alam Sambut Kunjungan PWI Lampung

Managemen PTPN VII Pagar Alam Sambut Kunjungan PWI Lampung

Lampung1.com, – Jajaran Pengurus PWI Lampung melakukan lawatan ke Lokasi Kebun Teh PTPN VII yang berlokasi di Kota Pagar Alam Sumatra Selatan.

Kedatangan Pengurus PWI Lampung yang di Komando Langsung ketua PWI Wirahadikusumah itu disambut langsung jajaran Managemen yang diwakili Asisten Akutansi Keuangan dan UMUM, PTPN VII Unit Pagar Alam Rincan Danang, kamis ( 30/7).

Dalam kesempatan ramah tamah dengan jajaran Pengurus PWI Lampung, Danang menyampaikan apresiasi kepada pengurus PWI Lampung yang telah menyempatkan waktu berkunjung sekaligus melihat langsung perkebunan Teh yang dikelola PTPN VII.

BACA JUGA:  Warga Gunung Pelindung Tuntut Peningkatan Infrastruktur Jalan.

“Saya sangat apresiasi dan penghargaan atas kunjungan ini, semoga dengan pertemuan ini hubungan PWI lampung dan PTPN VII dapat terjalin lebih baik dan saling mendukung” ujar dia.

Dia menjelaskan, PTPN VII sendiri, menjalankan usaha perkebunan karet, kelapa sawit, Teh dan Tebu, dengan mengunakan teknologi budidaya dan proses pengolahan yang efektif dan ramah lingkungan.

Ditempat yang sama Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah memberikan apresiasi atas capaian yang berhasil diraih PTPN VII, dalam dua tahun terakhir.

BACA JUGA:  Sat Lantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Empat Lokasi

” Dengan berhasil memcapai keuntungan hingga Rp 141 Milyard ditahun 2021, ini merupakan capaian yang sangat baik yang didapat PTPN VII” ujar Wirahadikusumah.

” Setelah mengalami krugian dalam beberapa tahun, dan kini kembali bamgkit, tentu saja kami sangat apresiasi atas kerja keras jajaran Managemen PTPN VII” tambah dia.

Dengan raihan yang cukup baik ini, dirinya berharap semoga PTPN VII bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

” Tentu saja kami dari PWI Lampung merasa bangga dengan PTPN VII dengan Motto Ahlaknya, karena itu PWI mengajak terus meningkatkan kolaborasi yang telah terjalin baik ini” tutup dia.

BACA JUGA:  Hj.Dewi Handajani Sampaikan RAPBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2022

Diketahui, PTPN VII telah berhasil menorehkan prestasi sebagai produk teh terbaik, dengan berhasil meraih juara ke 1 katehori Teh Orthodox jenis DUST dibendung.

PTPN VII sendiri berdiri sejak tahun 1929 dimana peletakan batu pertama dilakukan oleh NV Landbouw.

PT perkebunan Nusantara VII Unit Pagar Alam terletak dilereng Gunung Dempo dengan kondisi Tophografi. ( Nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …