Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Naas.!! Seorang Ibu Di Senggol Gajah Liar Saat Berada Di Kebunnya Di Kali Bata Atas Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh

Naas.!! Seorang Ibu Di Senggol Gajah Liar Saat Berada Di Kebunnya Di Kali Bata Atas Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ibu Marsiah istri Bapak Mursi masyarakat kalibata atas Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh di senggol gajah liar di kebunnya sekitar jam 10:09 WIB. Minggu (19/06/2022)

Jaimin selaku Peratin Pekon Sukamarga saat di hubungi melalui telpon selulernya membenarkan kejadian tersebut, menurut jaimin ibu Marsiah telah di larang oleh suaminya untuk berangkat ke kebun namun beliau tetap nekat berangkat ke kebun dengan niat mencari cabe. Pihak satgas dan pemerintah pekon sudah beberapa kali memberi himbauan agar masyarakat tidak ke kebun dulu karna akan di adakan penggiringan gajah liar, dan untuk langkah yang telah di ambil oleh pemerintah pekon segera menggil pihak dari Puskesmas dan Tukang urut untuk mengobati ibu marsiah.

BACA JUGA:  Area Posko PPKM Mikro Satgas TMMD Bojonegoro Dibersihkan Satgas Bersama Warga

“Betul tadi siang ada seorang ibu masyarakat saya yang di senggol gajah liar di kebun nya, untuk cideranya sendiri ibu marsiah memar di bagian bahu atas dan keseleo, kita langsung memanggil pihak dari puskesmas dan tukang urut supaya segera memberikan pertolongan medis ataupun non medis, pihak satgas dan pemerintah pekon, kecamatan sudah memberi himbauan agar masyarakat tidak berangkat ke kebun dulu karna akan di adakan penggiringan gajah liar.” Ungkap Jaimin

BACA JUGA:  Membantu Satgas TMMD 110 Bojonegoro Adalah Ungkapan Dukungan dan Kebanggaan

Rudi salah satu satgas konflik gajah liar saat di konfirmasi melalui telpon seluler membenerkan, kejadian sekitar jam 10:09 kurang lebih ibu Marsiah istri dari bapak Mursi, tersenggol gajah liar di kebun dekat sungai kali bata atas, beliau mengetahui kejadian tersebut saat mengantar logistik dan mendapati seorang ibu tersebut habis di senggol gajah liar.

“Iya betul tadi saya saat mengantar logistik sempat menjenguk ibu tersebut yang habis di senggol gajah liar, sukur cidera yang di alami oleh ibu tersebut hanya luka memar di bahu dan keseleo yang tidak terlalu parah.” Tutup Rudi (Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …