Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Berharap Olahraga Motor Terus Dikembangkan Di Lampung Timur

Pemerintah Berharap Olahraga Motor Terus Dikembangkan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah mengapresiasi tingginya animo masyarakat, kepada olahraga yang memanfaatkan sepeda motor (Gastrack), di Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, saat menghadiri Kejuaraan Super Gastrack Tahun 2022 Sirkuit Wonosari Indah, Desa Wonokarto, Kecamatan Sekampung, pada Minggu (12/6), menyampaikan bahwa olahraga tersebut perlu dikembangkan, karena dapat membangkitkan semangat generasi muda, terutama para pecinta motor, baik dari dalam maupun luar daerah.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Melaksanakan Pengecatan Masjid AL-IKHLAS.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa selain peserta dan panitia, ternyata penonton kegiatan even olahraga Gastrack ini cukup banyak, sehingga memiliki kemampuan untuk mendongkrak roda perekonomian warga disekitar lokasi acara.

“Pada prinsipnya, pemerintah daerah akan ikut mendukung even-even yang mampu membangkitkan semangat positif kaum muda, khususnya generasi pecinta motor baik lokal maupun nasional,” ujar Bupati Lampung Timur.

Pada acara tersebut, Bupati Dawam Rahardjo berkesempatan mengelilingi sirkuit Gastrack, serta menyerahkan piala bagi rider yang meraih juara. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …