Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Gelaran Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Gelaran Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mengapresiasi kegiatan olahraga sepakbola, melalui even Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, yang digelar di Kabupaten Lampung Timur.

Pembukaan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, di Kabupaten Lampung Timur ini, dilakukan oleh Bupati Hi M Dawam Rahardjo, bersama Dandim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, dan Kajari Ariana Juliastuty, di Lapangan Sepak Bola Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, pada Senin (20/6).

BACA JUGA:  Bandar Lampung Zona Merah, Gubernur Arinal Koordinasi Dengan Seluruh Kabupaten/Kota

Bupati Hi M Dawam Rahardjo mengharapkan even Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Timur ini, dapat menggali potensi para santri, yang memiliki kemampuan olahraga sepak bola.

“Kita berharap Santri yang memiliki potensi, kemampuan dan menorehkan prestasi olahraga sepak bola pada even ini, dapat diberikan peluang untuk berkarir di TNI atau Pemerintahan,” ujar Dawam.

Sementara Dandim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, menjelaskan bahwa Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, dilaksanakan secara berjenjang, sehingga santri yang berprestasi ditingkat Kabupaten, akan didorong untuk mengikuti pada tahap klasifikasi tingkat Provinsi, dan bahkan hingga Nasional.

BACA JUGA:  Dinding Kokoh, Pilih Cara Pas dalam Pelaksanaan TMMD

“Nantinya pemenang di Lampung Timur, akan dipertemukan dengan pemenang dari Kabupaten lain di tingkat Provinsi, selanjutnya pemenang tingkat Provinsi akan diikutkan pada tingkat nasional,” jelas Dandim. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …