Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Program Sterilisasi Kucing Gratis Digelar Di Puskeswan Metro Barat

Program Sterilisasi Kucing Gratis Digelar Di Puskeswan Metro Barat

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro menggelar program Sterilisasi Kucing Gratis, yang dipusatkan di Puskeswan Kecamatan Metro Barat, pada Senin (13/6).

Walikota Metro, melalui Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Jonizar Arifin, saat membuka Program Sterilisasi Gratis Kucing, pada Senin (13/6), menyampaikan bahwa Program, tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Metro Ke-85 Tahun.

Selain itu, Program Sterilisasi Gratis ini juga merupakan bentuk kongkrit perhatian pemerintah, untuk ikut mendukung keberadaan Komunitas Pencinta Kucing di Kota Metro dan sekitarnya, yang jumlah anggotanya cukup banyak.

BACA JUGA:  Petunjuk Arah Ke Lokasi TMMD Petahunan Bertebaran

“Sebagai bentuk dukungan terhadap keberadaan Komunitas Pecinta Kucing, Pemerintah Kota Metro pada Minggu (12/6) kemarin, menggelar Even Fun Festival Cat Show di Islamic Center, dan hari ini (Senin (13/6) rangkaian kegiatan bagi Komunitas Pecinta Kucing, dilanjutkan kembali, dengan menggelar Program Sterilisasi Kucing Gratis di Puskeswan Kecamatan Metro Barat,” terangnya.

Salah satu warga pecinta kucing, Anita Yuli Ariani, menyatakan sangat mengapresiasi dengan adanya perhatian dari Pemerintah Kota Metro, terhadap Komunitas Pecinta Kucing.

BACA JUGA:  Danrem 074/Warastratama Letakkan Batu Pertama di Jembatan TMMD 109 Jatiwarno

Pihaknya berharap, perhatian pemerintah kepada komunitas pencinta kucing di Kota Metro dan sekitarnya ini, bisa terus ditingkatkan.

“Alhamdulillah pada HUT Kota Metro Ke-85 Tahun ini, Max Kucing Jantan kesayangan keluarga kami, dapat ikut Program Sterilisasi Kucing Gratis, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Metro,” ujar Anita. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …