Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ribuan Warga Ikuti “Senam Sehat-Kantong Sehat” B-TER Di Lampung Timur

Ribuan Warga Ikuti “Senam Sehat-Kantong Sehat” B-TER Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ribuan warga masyarakat dari berbagai usia, mengikuti Senam Zumba Party, yang digelar oleh Aplikasi Digital B-TER (Belanja Terencana), di Lapangan Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (19/6) pagi.

Ketua Panitia “Zumba Party”, Septian Kurnia Armando, yang notabene merupakan Direktur Operasional B-TER, menjelaskan, selain Senam Bersama, dengan Tagline “Senam Sehat-Kantong Sehat”, kegiatan tersebut juga diisi oleh Edukasi Kesehatan, yang menghadirkan Dr Jimmy Alfa SpOG dari ZIN/Si.

BACA JUGA:  Ini Dia Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Lampung Timur 2019-2024

Untuk lebih memeriahkan acara, B-TER (Belanja Terencana), menyiapkan berbagai hadiah menarik (Doorprize), bagi ribuan peserta Zumba Party, dengan tagline Senam Sehat-Kantong Sehat, yang juga dihadiri oleh Bupati Hi M Dawam Rahardjo dan Ibu Bupati Lampung Timur Hj Yus Bariah.

Septian Kurnia Armando, menjelaskan bahwa B-TER (Belanja Terencana) merupakan sebuah perusahaan teknologi berbasis aplikasi kreatif, inovatif dan solutif bagi masyarakat, dibawah naungan PT Cipta Orang Desa (PT COD), yang berbasis Koperasi.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Tuba Gelar Operasi Yustisi

“B-TER memiliki visi menjadi Platform Digital Pedesaan, dengan membentuk ekosistem usaha yang sehat, sehingga dapat meningkatkan pemberdayaan sosial dan kesejahteraan ekonomi bangsa,” jelasnya.

Sementara Bupati Hi M Dawam Rahardjo, bersama Ibu Bupati Lampung Timur Hj Yus Bariah, mengharapkan keberadaan B-TER, dapat menjadi peluang usaha kekinian bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, dengan mengedepankan pola hidup hemat dengan belanja terencana.

BACA JUGA:  Bawa Sabu 0,24 Gram, Buruh Harian Lepas Diciduk Polisi

“B-TER yang pengoperasiannya menggunakan Smartphone atau Android, diharapkan benar-benar mampu menjadi aplikasi usaha digital yang kekinian, praktis, sehat, serta aman, bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …