Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Ristu Irham Resmikan Mushola AR Rasyid SDN 1 Gedung Rejo Sakti Penawar Aji

Ristu Irham Resmikan Mushola AR Rasyid SDN 1 Gedung Rejo Sakti Penawar Aji

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kepala dinas pendidikan Kabupaten Tulangbawang meresmikan Mushola AR Rasyid SDN 1 Gedung Rejo Sakti Penawar Aji. Kegiatan tersebut digelar di sekolah setempat. Selasa (21-6-2022)

Pembangunan mushola tersebut agar penguatan iman serta ketaqwaan kepada tuhan yang masa esa siswa-siswi SDN 1 Gedung Rejo Sakti Penawar Aji berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, selain itu juga menciptakan generasi yang beriman serta bertaqwa menjadi salah satu prioritas pemerintah daerah melalui 25 program bergerak melayani warga.

BACA JUGA:  Whatshapp Palsu Mengaku Juniardi Minta Minta Uang ke Pejabat dan Kolega

Dalam sambutannya kepala dinas pendidikan Kabupaten Tulangbawang Ristu Irham mengatakan, dibangunnya musholla ini tentu besar harapan kita semua agar dapat terciptanya generasi penerus yang beriman serta bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.

” Saya sangat mengapresiasi pembangunan musholla AR Rasyid yang bermakna yang maha pandai memiliki filosofi baik agar kedepan nama tersebut menjadi doa tersendiri bagi anak-anak dilingkungan sekolah ini dapat menjadi anak sholeh serta pandai dengan dilandasi Akhlakul Karimah yang luar biasa,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Loekman Akan Gelontarkan Dana Rp. 20 Juta Untuk Setiap Kampung di Lampung Tengah

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa pada tahun 2021 sebanyak 1350 unit laptop dan tahun 2022 sebanyak 250 laptop diberikan pemerintah daerah sebagai upaya memajukan dunia pendidikan melalui 25 program BMW Tulangbawang. Selain itu pemerintah pusat juga memberikan bantuan 1700 lebih laptop dengan rincian 111 sekolah dasar dan 7 sekolah menengah pertama dalam program digitalisasi sekolah, setiap sekolah yang menerima mendapatkan 15 laptop.

BACA JUGA:  Direktur PDAM limau Kunci Dilantik Oleh Bupati Lampung Barat

“Semoga siswa-siswi di kabupaten sai bumi nengah nyepur dapat memiliki iman dan ketaqwaan yang mulia agar kelak dapat memberikan berkontribusi positif untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih sejahtera terkhusus siswa-siswi yang ada di SDN 1 Gedung Rejo Sakti Penawar Aji,” tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …