Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Sekdaprov Fahrizal Darminto Ajak KNPI Lampung Bersinergi Majukan Ekonomi dan Pembangunan Lampung

Sekdaprov Fahrizal Darminto Ajak KNPI Lampung Bersinergi Majukan Ekonomi dan Pembangunan Lampung

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —– Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menerima audiensi dari KNPI Provinsi Lampung, di Ruang Kerja Sekda, Kantor Gubernur, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Sekdaprov Fahrizal Darminto mengajak KNPI Lampung untuk berperan dan bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Lampung dalam memajukan ekonomi dan pembangunan Lampung.

Sementara itu, Ketua KNPI Lampung Iqbal menjelaskan bahwa audiensinya dengan Sekdaprov terkait laporan rencana program KNPI Lampung ke depan.
“Audiensi ini terkait laporan-laporan, seperti pelaksanaan musda, rencana pelaksanaan pelantikan, termasuk program kerja yang sudah disipakan. Termasuk meminta masukan agar KNPI bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung,” jelas Iqbal.

BACA JUGA:  Warga Tiyuh Panaragan Di Amankan Sat Narkoba Polres Tubaba

Rencana program kerja tersebut yang pasti bagaimana membangkitkan kepemudaan, kebersamaan, dan nilai budaya.

Dalam rangka mendukung program Kerja Gubernur Lampung, jelas Iqbal, salah satunya bagaimana pemuda-pemuda berperan dalam membangun atau meningkatkan umkm. Kita juga mempunyai umkm produksi kopi dengan merek Kopi Pemuda. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …