Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / SMAN 2 Menggala Sabet 7 Medali Dalam Pencak Silat Pringsewu Cup 1 tahun 2022

SMAN 2 Menggala Sabet 7 Medali Dalam Pencak Silat Pringsewu Cup 1 tahun 2022

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Ketua Komite SMAN 2 Menggala mengapresiasi siswa-siswi yang mendapatkan 7 medali dalam kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup 1 tahun 2022. Dari 7 medali diantara 1 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Senin (27-6-2022)

Medali emas diraih oleh Apriyadi, perunggu diraih I Made Adi Ardana, Miranda, Miftahul Huda, sedangkan medali perunggu diraih oleh Tri Fatona, Khana Salsabila, Nyoman Swarme, dan Made Febrianto.

Ketua Komite SMAN 2 Menggala Harry Oktavia mengucapkan, selamat kepada putra-putri terbaik Smandagala yang telah meraih medali dalam kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup 1 tahun 2022.

BACA JUGA:  Hj.Dewi Handajani Maju Untuk Ketum Koni Tanggamus

“Saya sebagai ketua komite SMAN 2 Menggala mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anak-anak, semoga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi serta pencapaian ini menjadi contoh yang baik untuk rekan-rekannya,” ucapnya

Dirinya juga menambahkan, sebagai komite akan mendukung total secara penuh kepada seluruh guru, baik itu guru kelas, guru penjas dan guru-guru lainya yang turut memberikan andil dalam proses belajar mengajar siswa-siswi di SMAN 2 Menggala.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Ibu-Ibu PKK Senam Bersama

“Ini salah satu prestasi putra-putri daerah yang harus diberikan perhatian khusus oleh pemerintah daerah, masih banyak putra-putri diluar sana yang dapat memberikan prestasi tetapi tidak mendapatkan perhatian oleh pemerintah daerah. Oleh karena itu saya berharap kepada dinas terkait khususnya Dispora Kabupaten Tulangbawang untuk lebih peduli dalam mengorbitkan, membina putra putri Tulangbawang agar dapat mengharumkan nama Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyepur,” harap Harry Oktavia saat ditemui

BACA JUGA:  Merasa Bangga Bisa Ikut Bangun Jalan Untuk Warga Sasaran TMMD

Terpisah, Kepala Sekolah SMAN 2 Menggala Hj. Seprida mengatakan, prestasi tersebut berkat kerja keras yang dilakukan siswa-siswinya, dukungan akan terus diberikan pihak sekolah kepada siswa-siswi yang mengikuti kompetisi.

“Selamat untuk anak-anak ku yang berhasil meraih juara dalam kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup 1 tahun 2022, untuk siswa-siswi yang lain juga saya berharap untuk terus berprestasi, harumkan nama sekolah kita dan Kabupaten Tulangbawang, kami bangga memiliki putra putri yang berprestasi,” tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …