Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Lampung Timur Dorong Desa Braja Gemilang Sukses Pada Lomba Desa Tingkat Nasional

Wakil Bupati Lampung Timur Dorong Desa Braja Gemilang Sukses Pada Lomba Desa Tingkat Nasional

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mempercayakan Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, untuk mewakili Kabupaten Lampung Timur, pada Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung pada tahun 2022.

Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, saat menghadiri penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung, di Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, pada Kamis (23/6), menegaskan bahwa klasifikasi 5 besar, yang diraih saat ini, harus ditingkatkan lagi, hingga bisa kembali berjaya pada lomba desa tingkat nasional.

BACA JUGA:  Jum'at Sehat, Dankormar Pimpin Olahraga Pagi Marinir Wilayah Lampung

Pihaknya berharap aparatur desa, dan seluruh elemen masyarakat, dapat bekerja keras untuk berjuang, agar Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, mampu menjadi desa terbaik di Indonesia.

“Tetap semangat dan tunjukkan yang terbaik kepada seluruh tim penilai, agar kita mampu lolos pada lomba desa tingkat nasional,” ujar Azwar Hadi.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur ini, antara lain adalah Pelayanan Penerbitan KTP dan KIA yang bisa langsung dilakukan di Balai Desa.

BACA JUGA:  MS. Town Pantai Mutun Jamin Keselamatan Pengunjung Berwisata

Fasilitas Internet Murah bagi masyarakat, keberadaan Bank Sampah Digital, Perpustakaan Digital, Pelayanan Posyandu Digital, serta program-program pemberdayaan ekonomi yang melibatkan masyarakat desa secara aktif. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KORMI Lampung Sabet Medali Emas Perdana Pada Formas di Palembang

LAMPUNG1.COM, Palembang – Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung cabang olahraga yoga kategori …