Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Lampung Timur : “Pegawai Yang Tidak Disiplin, Harus Dijatuhi Sanksi Tegas”

Wakil Bupati Lampung Timur : “Pegawai Yang Tidak Disiplin, Harus Dijatuhi Sanksi Tegas”

LAMPUNG1.COM, Pegawai yang beraktivitas di Kabupaten Lampung Timur harus siap menerima sanksi tegas, jika tidak mampu disiplin, serta melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, saat memberikan pembinaan kepada ratusan pegawai pemerintah Kabupaten Lampung Timur, di Gedung Pusiban Sukadana.

Berdasarkan temuan serta laporan yang diterimanya, ternyata masih ada pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, baik yang berstatus ASN atau Honorer, yang tidak mampu disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

BACA JUGA:  Dukun Cabul Beraksi Di Lampung Timur

“Ketika melakukan Sidak, ternyata saya masih menemukan ada pegawai yang nekat bolos berminggu-minggu, tetapi masih menerima gajinya, inikan parah dan merugikan pemerintah,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada Sekretaris Daerah (Sekda) dan Tim Terkait, mampu bersikap tegas menegakkan aturan, untuk tidak segan-segan menjatuhkan sanksi kepada para pegawai yang membandel tersebut.

“Saya perintahkan tindak tegas, kalo perlu pecat saja pegawai yang tidak mau disiplin melaksanakan tugas dan kewajibannya di Kabupaten Lampung Timur ini,” tegas Azwar Hadi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …